NEWS

Tablet Android Murah Rekomendasi DK ID Itel Pad 1, 1 Jutaan Doang!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 16 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Itel merilis beberapa smartphone yang cukup membuat heboh dunia smartphone. Pasalnya smartphone keluaran Itel ini memiliki harga yang bisa dibilang sangat murah untuk spesifikasi yang ditawarkan. Contohnya yaitu Itel S23 Plus dengan layar Amoled Curve-nya di harga 2 jutaan, lalu Itel S23 di harga 1,3 jutaan dan Itel A70 yang harganya di bawah 1 juta.

Sekarang Itel juga telah merilis tablet android dengan nama Itel Pad 1. Menurut Bang Dika di channel DK ID Itel Pad 1 ini sangat cocok untuk orang yang punya budget pas-pasan dan butuh tablet yang dipakai kerja. Tablet ini menawarkan Storage yang cukup besar yaitu 128GB, cukup murah di kelas harganya. Tablet ini juga mempunyai body yang terbuat dari alumunium yang solid dan kuat.


Sumber: DK ID

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» SteamDeck Minggir Dulu! Youtuber Modif PS5 jadi All-In-One Tablet, Katanya Ga Puas Sama PS Portal
» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» GadgetIn: Saya Khawatir Sama Karyawan Itel! Kok Bisa Itel Jualan Hape Semurah ini!

Namun dibalik harganya yang murah pasti ada yang di kompromi, salah satunya yaitu tablet ini memiliki bezel yang tebal. Bobot dari tablet ini cukup lumayan, yaitu 520 gram.

Untuk spesifikasinya Itel Pad 1 ini memiliki layar panel IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi 800 x 1280 pixels, rasio 16:10. Tablet ini menggunakan chipset Unisoc SC9863A1 (28nm), menggunakan Android 12 (Go edition), storage 128 GB, RAM 4GB LPDDR4, dan baterai 6000 MAh. Untuk performa gaming-nya Itel Pad 1 bang Dika tidak menyarankannya karena dengan grafis yang low pada beberapa game seperti mobile Legends, PUBG Mobile dan COD Mobile hanya bisa menampilkan fps yang rendah dan tidak playable.


Sumber: DK ID

Itel Pad 1 juga menawarkan fleksibilitas pada konektifitasnya yaitu sudah support sim card pada jaringan sampai dengan 4G. Hal ini bisa dibilang kelebihan karena jadi tidak bergantung dengan Wi-Fi dan untuk tablet lain yang sekelas hanya menawarkan Wi-Fi only. Kamera yang tersemat pada Itel Pad 1 ini ada dua, yaitu di bagian belakang 5 MP dan bagian depan 8 MP.

Jadi kesimpulannya tablet ini cocok untuk kerja yang ringan seperti mencatat pembukuan penjualan yang membutuhkan tablet, untuk admin online shop dan sebagainya, karena kalau ingin tablet yang spesifikasinya lebih tinggi mungkin kita bisa mempertimbangkan untuk tablet Advan TAB VX yang selisih harganya 400rb an.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru