NEWS

iPhone 15 Pro? Bukan, Ini Itel S23 Plus yang Punya "Dynamic Island" dan Kamera "Boba" Juga

Yohanes   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Itel Mobile kembali menggebrak pasar global dengan meluncurkan smartphone baru yang dinamai Itel S23 Plus sebagai suksesor generasi sebelumnya yang memang mengguncang pasar smartphone lokal. Itel S23 Plus membawa desain yang mirip iPhone, bahkan, punya fitur mirip dengan "Dynamic Island" yang bernama Dynamic Bar. Beberapa informasi yang bisa ditampilkan di punch hole Dynamic Bar ini di antaranya seperti notifikasi panggilan masuk dan pengingat jadwal, status baterai, dan masih banyak lagi. Punch hole ini juga menampung kamera selfie 32 MP

Baca ini juga :


» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!




Sumber: Itel Mobile


Tidak berhenti di situ saja, selain fitur ala Dynamic Island, Itel S23 Plus juga memiliki desain kamera belakang yang biasa dijuluki sebagai kamera "boba" ala iPhone yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan satu kamera pendukung yang tidak disebutkan spesifikasinya. Kedua kamera itu ditemani LED flash. Kamera belakang dan LED flash Itel S23 Plus disusun secara zig-zag, sehingga memang bisa dibilang mirip dengan kamera boba ala iPhone.


Sumber: Itel Mobile


Secara tampilan, Itel S23 Plus mengadopsi layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini dilindungi kaca Gorilla Glass 5, memiliki tingkat kecerahan 500 nit, dan mengusung tampilan melengkung di sisi kanan dan kirinya. Pada sektor performa, ponsel ini ditenagai dengan chipset Unisoc T616, yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR4X 8 GB, serta media penyimpanan UFS 2.0 dengan kapasitas 256 GB. Baterai ponsel berbobot sekitar 178 gram ini memiliki kapasitas jumbo 5.000 mAh, dan baterai tersebut bisa diisi dayanya melalui konektor USB-C dengan bantuan teknologi pengisian cepat 18W. Itel S23 Plus tersedia di beberapa negara di benua Afrika dengan kisaran harga 120 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta). Belum ada informasi apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak, namun jika kita melihat kiprah Itel Mobile yang cukup populer di pasar lokal, besar kemungkinan smartphone ini juga akan masuk Indonesia secara resmi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru