NEWS

Sir Pai Jadi Gojo! Alter Ego Esports Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gebrakan baru diluncurkan oleh Alter Ego Esports untuk menarik perhatian para fansnya serta penggemar anime di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, mereka secara mengejutkan akan berkolaborasi dengan anime dan manga kenamaan asal Jepang yakni Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen memiliki kisah mengenai karakter utama yang memiliki latar mengenai sekolah penyihir yang memiliki banyak musuh kuat untuk ditaklukkan.

Pengumuman kolaborasi antara Alter Ego Esports dengan Jujutsu Kaisen sendiri terdapat pada seluruh media sosial dari organisasi esports dengan logo tiga kepala tersebut. Masih belum diumumkan apa saja yang akan menjadi kolaborasi dari Alter Ego Esports dan Jujutsu Kaisen nantinya.

Jika melihat dari organisasi esports lainnya, merchandise-merchandise seperti t-shirt, hoodie, gantungan kunci, dan mungkin banyak lainnya pada sebuah kolaborasi.

<>

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Antusiame para penggemar akan kolaborasi dari Alter Ego Esports dengan Jujutsu Kaisen sendiri sangatlah positif, banyak fans yang menunggu kolaborasi antara Alter Ego Esports dengan Jujutsu Kaisen ini.

Masih belum diketahui kapan kolaborasi ini akan keluar dan merchandise apa saja yang akan menjadi kolaborasi antara Alter Ego Esports dengan Jujutsu Kaisen. Namun, kolaborasi ini sendiri pastinya wajib ditunggu, karena Jujutsu Kaisen merupakan anime yang saat ini sedang naik namanya.

Jika nanti kalian tertarik untuk membelinya, cukup pantengin saja media sosial dari Alter Ego Esports agar tidak kehabisan merchandise incaran kalian nantinya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru