NEWS

Buat Weibo Gaming Tak Berdaya, T1 Berhasil Raih Juara WORLDS 2023!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 19 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final WORLDS 2023 menyajikan dua tim yang sangat kuat dari regionnya masing-masing, yakni Weibo Gaming melawan T1. Kedua tim sendiri sama-sama memiliki target yang sama, yakni juara untuk mencatatkan sebuah sejarah. Weibo Gaming sendiri merupakan pertama kali mereka masuk WORLDS dan langsung menerobos ke Grand Final. Sementara T1, ingin mendapatkan gelar WORLDS ke-4.

Game pertama bisa dikatakan Weibo Gaming lebih unggul jumlah poin kill pada early game. Namun, objektif dari Jungler T1 bisa dikatakan sangat baik dan mereka berhasil mengungguli networth dari WBG. Snowballing berhasil didapatkan T1, setelah mereka berhasil mendapatkan objektif saat kontes di bawah dan menghilangkan beberapa pemain Weibo Gaming. Puncaknya, penampilan ciamik dari Zeus dan Keria membuat T1 mendapatkan momen dan akhirnya memporakporandakan barisan pertahanan Weibo Gaming serta membuat skor menjadi 1-0.

Pada game kedua, game bisa dikatakan milik T1 sepenuhnya. Bagaimana tidak, mereka mampu mengungguli Weibo Gaming semenjak early game. Bahkan, poin kill yang ada mampu dikuasai oleh tim asal Korea Selatan tersebut. Sang Legenda yakni Faker juga membuktikan kualitasnya sebagai midlane dan akhirnya T1 yang menguasai jalannya pertandingan berhasil memenangkan pertandingan ini dan mem buat skor menjadi 2-0.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S

Game ketiga, Weibo Gaming bermain seperti game yang pertama. Mereka berhasil memenangkan jalannya pertandingan di early game. Berulang kali, T1 seperti kesusahan untuk mengembangkan permainan pada early game di game ketiga ini. Namun, ketenangan dari tim yang sudah juara tiga kali WORLDS ini tidak perlu diragukan, mereka berhasil mendapatkan momen dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan game yang ketiga dan membuat skor menjadi 3-0.

Dengan hasil ini, T1 berhak atas gelar juara WORLDS 2023 dan membuat mereka berhasil meraih gelar juara ke-4 WORLDS serta menjauhkan mereka dari para pesaingnya dengan catatan gelar WORLDS terbanyak sepanjang masa.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru