NEWS

Masih Belum Mau Pensiun, Faker: Saya Masih Akan Bermain dan Rencana Pensiun Saya Masih Jauh!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keberhasilan dirinya mendapatkan gelar keempat WORLDS nampaknya masih belum membuat Lee Sang Hyeok atau Faker ingin menyelesaikan karirnya di skena kompetitif League of Legends. Bagaimana tidak, ketika dirinya ditanya setelah Grand Final WORLD mengenai karir selanjutnya, Faker mengatakan bahwa dirinya masih belum mau pensiun dari skena kompetitif. Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya pensiun masih lama dan masih akan bermain selama masih ada yang memberinya kesempatan.

Kita ketahui bahwa Faker sendiri saat ini berusia 27 tahun dan fantastisnya dia sudah bermain selama 10 tahun di skena kompetitif League of Legends serta dirinya hanya bermain di satu tim saja yaitu T1. Bersama T1 sudah banyak prestasi yang ia raih serta roller coster dalam karirnya yang tidak selalu berada di puncak prestasi yakni menjadi juara WORLDS. Namun, Faker tetap bisa membuktikan bahwa dirinya merupakan yang terbaik di posisinya dengan rekan tim yang silih berganti di T1.

“Pertama-tama, saya masih terikat kontrak. Selain itu, saya akan tetap bermain bersama T1. Banyak pengalaman positif yang saya miliki selama berkarir menjadi pemain profesional. Sebagai manusia, saya diberikan untuk berkembang dan belajar sebagai manusia, dan saya rasa kesempatan ini tidak akan datang dengan mudah dalam hidup saya. Jika diberikan waktu bermain terus kepada saya, dan rencana pensiun saya masih jauh dan mungkin itu akan terjadi di masa depan.” Ucap Faker.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S

Nampaknya, Faker sendiri masih ingin menambah koleksi gelar yang dia miliki serta dirinya masih ingin semakin mengukuhkan diri sebagai pemain dengan gelar WORLDS terbanyak di dunia yang saat ini dimiliki juga oleh dirinya dengan total 4 gelar WORLDS.

Penggemarnya dari seluruh dunia memberikan respons positif terhadap keputusan Faker untuk tetap aktif di dunia esports. Media sosial dipenuhi dengan dukungan dan antusiasme, menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara sang pemain dan komunitasnya.

Keputusan Faker untuk tetap bermain tidak hanya memengaruhi karirnya sendiri tetapi juga membentuk arah esports secara keseluruhan. Dengan pengalaman dan keterampilannya, dia dapat menjadi mentornya generasi berikutnya pemain yang bermimpi meniti karier di panggung kompetitif.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.