NEWS

Steamdeck Panggang! Gamer di Reddit Tak Sengaja Masak Steamdecknya di Atas Kompor Menyala!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Deck Valve adalah salah satu perangkat genggam paling mengesankan saat ini. Perusahaan bahkan telah menyegarkan Steam Deck dengan layar OLED dan sejumlah peningkatan juga. Kalian dapat memainkan apa saja, sehingga mudah untuk digunakan dan dimainkan di mana pun Anda berada di rumah.

Lucunya, seorang gamer di Reddit bernama /u/MisterColeman tidak sengaja membuat leleh Steamdecknya karena dirinya lupa untuk mengangkatnya dari kompor yang menyala. Steamdeck miliknya tersebut bisa dikatakan memiliki kerusakan yang cukup para pada bagian decknya, tapi tidak pada mesinnya.

Untungnya, kerusakan pada Steam Deck tampaknya tidak terlalu berdampak pada konstruksi internal sistem, meskipun /u/MisterColeman mungkin ingin mendapatkan baterai dan casing baru. 

Menanggapi pesan tersebut, dia menyatakan: “Kondisinya sebenarnya lebih baik dari yang terlihat. Kasus ini berfungsi dengan baik dalam melindungi internal. Saya sudah membeli pelat belakang baru; Saya pikir bahkan jika Valve setuju untuk memperbaikinya, saya bisa memasangnya ketika saya mendapatkan deknya kembali.”


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat tidak ada yang menyangka bahwa, ada seorang gamer yang tidak sengaja “memasak” Steamdeck miliknya hingga meleleh.

Walaupun tidak meledak ataupun membahayakan orang, kita sebagai gamer harus tetap berhati-hati terhadap perangkat yang kita miliki. Dari kasus MisterColeman, kita bisa belajar bahwa keselamatan dari diri kita lebih penting dari segalanya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru