NEWS

ROG Ally di Bawah 10 Juta Rupiah dengan AMD Ryzen™ Z1 Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Rahmat Handiko    |   Jumat, 24 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen™ Z1 merupakan konsol on-the-go terbaik untuk memainkan game AAA, kasual dan indie

Setelah sukses menghadirkan ROG Ally yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ Z1 Extreme, ASUS Republic of Gamers (ROG) kali ini mengumumkan ketersediaan varian ROG All yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Z1 dengan harga yang sangat menarik di Indonesia, yaitu di bawah 10 juta Rupiah. Varian baru tersebut hadir sebagai perangkat yang menawarkan pengalaman gaming on-the-go terbaik dan tetap dibekali dengan semua fitur unggulan yang ada di varian Z1 Extreme.

Konsol On-The-Go Terbaik

ROG Ally dapat tampil sebagai console on-the-go terbaik berkat ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Z1. Prosesor yang dirancang khusus untuk perangkat gaming handheld tersebut telah dipersenjatai dengan GPU terintegrasi yang menggunakan arsitektur RDNA™ 3 yang mampu memainkan game kasual dan indie dengan sangat baik di resolusi Full HD. ROG Ally juga dibekali dengan sistem pendingin inovatif bernama ROG Zero Gravity Thermal System. Sistem pendingin yang memanfaatkan dua kipas khusus tersebut didesain agar performa pendinginan tetap optimal meski ROG Ally digunakan di berbagai posisi serta orientasi penggunaan.

Menemani hardware yang powerful, ROG Ally hadir dengan layar kelas gaming yang berkualitas. Selain teknologi layar sentuh, ROG Ally juga tampil dengan layar 120Hz, beresolusi Full HD (1080p), dan didukung fitur FreeSync™ Premium. Layar gaming handheld ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, sehingga gamer tetap dapat menikmati sajian visual terbaik di berbagai kondisi pencahayaan.


Sumber: ASUS Indonesia

ROG Ally juga dapat dikoneksikan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming dan membuatnya tampil sebagai gaming console terbaik untuk game kasual, indie, dan AAA.

Baca ini juga :


» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally
» Dari Pada Beli, Modder Milih Bikin Steamdeck Sendiri Dari Laptop Framework! Dikasih Nama FrameDeck
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» ASUS Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4080 SUPER Noctua OC Edition
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports

Mainkan Semua Game

ROG Ally ditenagai oleh sistem operasi Windows 11. Artinya, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai perangkat gaming handheld paling fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

ROG Ally juga akan dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE). Versi khusus Armoury Crate tersebut tidak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally. Melalui Armoury Crate SE, gamers dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profile untuk setiap game kesayangannya.

Dapatkan ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen™ Z1 terbaru di ROG Store dan ASUS Store terdekat di kotamu, atau kunjungi https://rog.asus.com/id/gaming-handhelds/rog-ally/rog-ally-2023/ sekarang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru