NEWS

Mobile Legends: Bang Bang Gelar M5 Watch Party! Nonton Bareng Yu Zhong Berhadiah Skin Epic & Spesial Permanen!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rangkaian pertandingan M5 World Championship, kejuaraan dunia dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan diselenggarakan dalam periode tanggal 2 hingga 17 Desember di Manila, Filipina. Namun, kemeriahan event tersebut masih akan tetap bisa dirasakan oleh para penggemar di indonesia melalui M5 Watch Party yang akan diselenggarakan oleh Moonton Games selaku developer sekaligus publisher dari MLBB.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Watch party alias pesta nonton bareng (nobar) akan berlangsung pada beberapa titik ikonik di DKI Jakarta (Taman Ismail Marzuki), Bandung (Cikapundung River Spot), dan Semarang (Balai Kota Semarang), selama rangkaian pertandingan M5 berlangsung, di mana mobil truk dengan patung naga akan berhenti pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan dan menyelenggarakan watch party. Sehingga, para penggemar maupun pecinta esports dapat menikmati jalannya pertandingan seru bersama komunitas MLBB.

Tidak hanya watch party, dalam rangkaian event yang akan dimulai sekitar jam 16:30 hingga 22:30 WIB ini juga bakal diselenggarakan beberapa aktivitas lainnya yang tidak kalah seru demi membuat pengalaman nonton bareng jadi semakin meriah, antara lain beberapa permainan dan fun match.

Main Bareng Yu Zhong

Dalam rangka sosialisasi M5 World Championship di Tanah Air, rangkaian event offline juga diadakan, salah satunya Main Bareng Yu Zhong yang digelar di area fasilitas pendidikan pusat kota yang mudah dijangkau oleh para penggemar MLBB. Yang telah berlangsung adalah DIPO Hub Universitas Diponegoro, Semarang, pada 23-24 November dan Universitas Maranatha, Bandung, pada 27-28 November, jam 12.00 hingga 19.00 WIB.



Event offline kampus ini menjadi momen yang penuh keseruan serta antusiasme bagi para pemain MLBB. Berkumpulnya para gamer dengan minat yang sama pada satu lokasi, berhasil menciptakan atmosfer yang sangat berbeda dari pertemuan secara online. Suasana penuh keakraban, sorakan penonton, dan interaksi langsung antar pemain membuat event ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 





Temukan Naga, Dapat Skin Epic

Mulai dari tanggal 20 November sampai 20 Desember, jam 10.00 sampai 21.00 WIB, pemain MLBB bisa mencari salah satu dari tiga mobil truk Yu Zhong dengan naga yang berkeliling di wilayah DKI Jakarta antara Jakarta Selatan hingga Jakarta Pusat, kemudian Bandung, dan Semarang. Sedangkan, dua truk Yu Zhong tanpa naga akan berkeliling di sekitar Bekasi hingga Jakarta Barat dan Utara. Pemain bisa menemukan posisi mereka secara langsung melalui microsite ini (http://m5tracking.mingpromo.com/).





Ambil atau video truk Yu Zhong dan post ke sosial media, yaitu Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube Community,  Facebook Group official MLBB Indonesia, Discord Group, dengan hashtag #CariNagaKuy #YuZhongJourney #5ekarangIndonesia. Setiap hari Kamis, Instagram Story @realmobilelegendsid akan mengumumkan 40 peserta beruntung untuk mendapatkan skin epic maupun special permanen periode mingguan.

Ayo meriahkan M5 Watch Party dengan mengajak juga teman-teman dan komunitasmu untuk bersama-sama meramaikan kejuaraan dunia MLBB!

Mobile Legends: Bang Bang tersedia gratis di Google Play dan App Store!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru