NEWS

Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!

Bagas Prawira   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games resmi mengumumkan jika trailer pertama untuk game Grand Theft Auto selanjutnya akan rilis pada hari Selasa, 5 Desember pukul 9 pagi Eastern Time, atau 9 malam Waktu Indonesia Barat. Pengumuman ini langsung diumumkan melalui media sosial resmi Rockstar Games.



Melalui gambar teaser dengan adanya pohon kelapa dan burung camar, kita bisa melihat jika rumor yang selama ini beredar sepertinya bakal terjadi, bahwa GTA 6 bakal belatar di Vice City versi HD Universe. Vice City adalah tiruan dari kota Miami, Amerika Serikat di Universe GTA.

GTA 6 dikabarkan akan menampilkan dua protagonis seorang laki-laki dan perempuan. GTA 6 adalah salah satu game yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa, dan memiliki ekspektasi yang tinggi. GTA V terjual lebih dari 190 juta kopi dan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Sebelumnya, Rockstar juga sempat mengumumkan jika trailer pertama GTA berikutnya bakal dirilis pada bulan Desember ini.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Analis : PlayStation 5 Pro Diperkirakan Akan Dirilis di Paruh Kedua 2024!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru