NEWS

Taunting Berlebihan, Jungler Geek Fam ‘Nnael’ Diskorsing 2 Match di M5 World Championship!

Bagas Prawira   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jungler Geek Fam, Nnael, terlibat dalam kontroversi ketika melakukan taunting berlebihan di pertandingan M5 World Championship melawan Deus Vult pada Selasa (5/12/2023), yang mengakibatkan dirinya mendapatkan skorsing di 2 pertandingan M5 World Championship.

Pada Game 1, Geek Fam memenangkan pertandingan melawan Deus Fult melalui penampilan impresif Guinevere dari Nnael. Namun, kesalahan-kesalahan dari Geek Fam dimanfaatkan oleh Deus Vult untuk mencuri poin kedua. Di Game 3, Geek Fam akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dan meningkatkan peluang mereka untuk berada di upper bracket.



Sayangnya, kemenangan tersebut disertai dengan kontroversi ketika Nnael menunjukkan gestur tidak pantas dengan mengacungkan dua jari tengah kepada pemain Deus Vult setelah memenangkan pertandingan terakhir. MPL Indonesia akhirnya segera memberikan sanksi terhadap Nnael dengan menjatuhkan skorsing di dua pertandingan karena dianggap melanggar aturan dengan gerakan tidak pantas tersebut.

Nnael juga mengakui kesalahannya melalui story di akun Instagramnya, menyampaikan penyesalan atas tindakannya. Nnael juga memberikan permintaan maaf kepada tim Deus Vult atas overreacting-nya di babak grup M5, menegaskan bahwa tidak ada niat untuk menyakiti siapa pun. Semoga kejadian ini bisa dijadikan pembelajaran untuk kedepannya

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru