NEWS

Teka Teki Terpecahkan, GEEK Fam akan Bermain Pada Tiebreaker Match Jika Homebois Menang Lawan ToB!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki bagaimana kelanjutan mengenai saga siapa yang lolos pada grup D M5 World Championship akhirnya terpecahkan. Melalui Instagram @mlbbesports, pihak Moonton menjelaskan secara detil mengenai saga kelolosan yang ada di grup D dan pastinya GEEK Fam masih sangat besar asa untuk lolos ke babak playoff M5 World Championship.

Mengacu pada rule book yang ada, jika Homebois menangThe Ohio Brothers, jika tiga tim seri dalam kemenangan pertandingan, rekor head-to-head semua tim yang terlibat dalam seri melawan semua tim lain maka tiebreak akan dipertimbangkan.

Berdasarkan Klasemen Grup, Homebois akan memiliki selisih poin lebih tinggi dan memiliki poin kemenangan bersih tertinggi di grup. Homebois kemudian akan melaju ke babak Knockout sebagai tim peringkat 1 Grup D dan GEEK Fam serta Deus Vult akan memainkan babak tiebreaker dengan format Best of 1 untuk menentukan tim terakhir yang lolos ke babak Playoff. Namun, jika Homebois kalah dari ToB, maka GEEK Fam akan lolos sebagai juara grup, karena mereka menang head to head dari Deus Vult.


Baca ini juga :

» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Hanya Minus Drian, ONIC Esports Rilis Roster Untuk MPL ID Season 13!
» Jadwal Lengkap MPL ID S13! Tournament Dimulai Dengan Pertandingan Besar
» Banjir Diskon dan Cashback! Tiket MPL Indonesia Season 13 Resmi Dijual!

Pada babak tiebreaker ini, nantinya pemilihan side akan ditentukan melalui lempar koin. Pemilihan side ini sendiri bisa dikatakan sangat penting, karena strategi first dan second pick sangat berguna untuk tim yang bertanding.

Semoga GEEK Fam berhasil lolos ke babak playoff dengan memenangkan pertandingan tiebreaker melawan Deus Vult pada babak Best of 1. GEEK Fam sendiri akan tampil dengan Jungler baru yakni Aboy, karena Nnael absen akibat gestur tidak sopan yang dia lakukan setelah pertandingan melawan Deus Vult. Semangat GEEK Fam!

Pertandingan terakhir pada hari ini mempertandingkan dua juara yakni AP Bren melawan Team Flash. Namun, AP Bren yang tampil perkasa, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru