NEWS

Indonesia Berjaya! Fakta Menarik Mengenai Babak Grup M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak grup M5 world Championship telah selesai dan dua tim Indonesia mencatatkan hasil yang sangat memuaskan. Nah, kali ini penulis mau ngasih tau fakta-fakta menarik yang ada di babak grup M5 World Championship. Penasaran nggak? Kalau penasaran langsung simak artikel di bawah ini!.

1.Sanz Cuman Mati 1 dari 6 Game!

Midlaner dari ONIC Esports yakni Sanz bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Pada babak grup, catatan gemilang ditorehkan Sanz karena dirinya hanya hilang dari Land of Dawn satu kali saja ketika melawan Triple Esports pada akhir dari game kedua.

2. ONIC Esports & AP Bren Sempurna


ONIC Esports dan AP Bren mendapatkan rekor sempurna pada babak grup M5 World Championship dengan tiga kemenangan beruntun tanpa satu kalipun menerima kekalahan baik di match maupun di game. Dari total 6 game yang dimainkan, ONIC Esports dan Bren Esports berhasil memenangkan 6 game tersebut dan tanpa sama sekali kecolongan poin game. Memang bisa dikatakan kedua tim ini sendiri merupakan calon kuat juara dari M5 World Championship.

3. Tikungan Tajam Fire Flux Esports


Kejutan terjadi di match terakhir hari ke-6, setelah Fire Flux Esports yang tidak diunggulkan melawan Blacklist International, tiba-tiba mengamuk dan memporak-porandakan Blacklist International. Tidak tanggung-tanggung, Fire Flux Esports melumat habis Blacklist International dengan skor 2-0. Rosa yang merupakan midlaner dari Fire Flux Esports menjadi bintang dengan berhasil menjadi MVP dari 2 game yang dimainkan.

4. Dua Tim Indonesia Juara Grup

Perjuangan dua tim Indonesia pada babak grup M5 World Championship akhirnya telah selesai dan dua tim Indonesia yakni GEEK Fam serta ONIC Esports berhasil lolos ke babak playoffs dengan predikat juara grup. ONIC Esports berhasil menjadi juara grup A dan sementara GEEK Fam berhasil menjadi juara grup D.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!

5. Penentuan Grup D Terjadi di Match Terakhir

Pertandingan hidup mati bagi Homebois tersaji pada match ketiga pada hari ke-6. Homebois sendiri harus memenangkan pertandingan untuk memastikan satu tempat di babak playoffs di M5 World Championship. Namun, tekanan tersebut nampaknya berdampak kepada para pemain Homebois, karena mereka secara mengejutkan mereka harus takluk dari The Ohio Brothers dengan skor 2-1. Karena haltersebut, Homebois harus angkat kaki dari M5 World Championship.

6. GEEK Fam Jadi Satu-Satunya Debutan yang Lolos ke Playoffs

Catatan emas berhasil ditorehkan oleh GEEK Fam pada gelaran M5 World Championship ini. Mereka berhasil menjadi satu-satunya debutan yang lolos ke babak Playoffs M5 World Championship.

7. Tanpa Malaysia dan Brazil di Playoffs


Dua wakil dari Brazil dan Malaysia secara mengejutkan harus angkat kaki dari gelaran M5 World Championship ini. Brazil yang mengirimkan RRQ Akira dan Bigetron Sons serta Malaysia yang mengirimkan Team SMG dan Homebois harus berpuas diri karena tidak bisa menempatkan wakilnya satupun, karena hanya berada di posisi ketiga dan empat klasemen babak grup.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru