NEWS

Super Jago! Vynnn dan Oheb Jadi Pemain dengan Catatan Assist dan Kills Terbanyak di M-Series Untuk Saat ini!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan M-Series Mobile Legends kembali menunjukkan pesona dan kehebatannya, dan dua pemain luar biasa, Vynnn dan Oheb, telah mencatatkan namanya dalam sejarah turnamen ini dengan catatan assist dan kills terbanyak. Dalam kisah epik Mobile Legends, keduanya memberikan kontribusi yang luar biasa untuk tim mereka, mengukir prestasi unggul di atas panggung M-Series.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Calvyn "Vynn" telah membuktikan dirinya sebagai pemain luar biasa dengan jejaknya sebagai legenda dari Team RRQ dan sekarang bermain untuk Bigetron Alpha. Namun, yang membuatnya semakin istimewa adalah pencapaiannya dalam M-Series, di mana Vynnn menjadi pemain dengan assist terbanyak sepanjang sejarah turnamen ini.

Dengan kecerdikannya dalam mendukung timnya dan memberikan bantuan kepada rekan satu tim, Vynnn menciptakan keseimbangan yang krusial di medan perang. Keunggulan dalam aspek assist membuatnya menjadi sosok yang diandalkan untuk mendominasi setiap pertandingan.

Sementara itu, Oheb menempatkan dirinya di puncak prestasi dengan menjadi pemain dengan kills terbanyak di M-Series. Dalam aksi-aksi epiknya, Oheb membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang penyerang hebat, tetapi juga mampu menciptakan momen-momen krusial dengan membawa pulang jumlah kills yang mengesankan.

Vynnn dan Oheb tidak hanya sekadar pemain Mobile Legends; mereka adalah pahlawan dalam medan perang M-Series. Dengan catatan assist dan kills terbanyak, keduanya telah membuktikan kehebatan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru