NEWS

Seorang Youtuber Habiskan Total Waktu 100 Jam++ Untuk Membangun Candi Borobudur di Mode Hardcore Minecraft!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia Minecraft yang kreatif, Youtuber bernama @bawww telah mencapai pencapaian luar biasa dengan membangun replika Candi Borobudur dalam mode Hardcore. Keahlian dan ketekunan yang diperlukan untuk mencapai prestasi ini patut diacungi jempol.

Membangun replika Candi Borobudur di Minecraft bukanlah tugas yang mudah, terlebih lagi dalam mode Hardcore yang menuntut tingkat ketekunan yang tinggi. @bawww tidak hanya berhasil menyelesaikannya, tetapi juga menghabiskan lebih dari 100 jam total waktu untuk mencapai hasil akhir yang memukau. Pencapaian ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mengundang apresiasi dari komunitas Minecraft.

Proyek ini bukan hanya tentang membangun struktur fisik, tetapi juga tentang merangkai kreativitas tanpa batas. Dari desain arsitektur hingga detail-detail kecil, setiap elemen Candi Borobudur direplikasi dengan teliti. Kreativitas @bawww dalam memadukan elemen Minecraft dengan detil khas Candi Borobudur menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pemirsa dan penggemar Minecraft.


Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Microsoft Akan Menghadirkan DirectSR (Super Resolution) Di GDC 2024

Membangun sesuatu dalam mode Hardcore Minecraft membutuhkan ketekunan ekstra karena risiko kehilangan segalanya ketika karakter mati. @bawww tidak hanya menghadapi tantangan membangun struktur yang rumit, tetapi juga perjuangan untuk menjaga karakternya tetap hidup. Keputusan untuk memilih mode Hardcore menambah tingkat kesulitan dan ketegangan yang mendalam selama proses pembangunan.

Keberhasilan @bawww dalam proyek ini telah meraih perhatian komunitas Minecraft dan para penggemar arsitektur virtual. Banyak yang terinspirasi untuk mengejar proyek kreatif serupa setelah melihat pencapaian luar biasa ini.

Prestasi luar biasa @bawww dalam membangun replika Candi Borobudur di mode Hardcore Minecraft tidak hanya menciptakan kekaguman, tetapi juga menunjukkan kekuatan kreativitas dan ketekunan dalam dunia virtual. Dengan lebih dari 100 jam total waktu yang diinvestasikan, @bawww telah memberikan kontribusi yang signifikan pada komunitas Minecraft.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru