NEWS

Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 12 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu yang lalu, pengalaman menikmati layar curve pada smartphone hanya terbatas pada kategori flagship. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan teknologi membawa perubahan yang signifikan. Saat ini, tidak hanya smartphone kelas flagship yang menawarkan layar curve, melainkan juga perangkat kelas mid range seperti Realme dan Vivo yang turut mengadopsi desain layar melengkung ini.

Infinix ternyata gak mau ketinggalan dengan tren layar curve ini. Mereka mengeluarkan smartphone Infinix Zero 30, smartphone yang memiliki layar curve tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Infinix Zero 30 hadir dengan dua tipe, pertama tipe dengan support 5g dan kedua dengan jaringan 4g. Sobat HAPE yang telah mereview smartphone ini kaget karena dengan harga 2 jutaan kita bisa menikmati layar melengkung yang bisanya hanya ada pada smartphone dengan harga lebih tinggi.


Sumber: Youtube @Sobat_HAPE

Infinix Zero 30 punya layar 6,8” Full HD dengan panel Amoled. Bagian Curve pada layarnya ini sangat berguna ketika akan menggunakan gesture untuk navigasi. Chipset yang digunakan adalah Mediatek Helio G99, chipset yang sekarang ada pada smartphone 1 jutaan. Namun chipset ini tetap masih bisa digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan sehari-hari. Ketika dipakai untuk main game Genshin Impact ternyata smartphone ini masih bisa stabil di rata kiri 30 FPS.


Sumber: Youtube @Sobat_HAPE

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Spesifikasi Kingfinix GT 10 Pro Terkonfirmasi Tidak Jadi Pakai Charger 260 Watt, Hanya 45 Watt Saja
» Nothing Phone? Bukan, Ini adalah Bocoran Flagship Terbaru Kingfinix, GT 10 Pro yang Datang Dengan Mini LED
» Bukan Hape Ghoib Lagi! Itel Pastikan S23 4G Akan Segera Ready Stock Pertanda Sudahi Masa Pre-Order

Software yang ada pada Infinix Zero 30 ini juga sudah lebih baik dari yang sebelumnya, sudah tidak ada lagi bloatware bawaan smartphone yang mengganggu dan membuat penyimpanan jadi penuh. Juga sudah ada smart panel yang bisa digunakan untuk shortcut agar bisa dengan lebih gampang untuk mengakses aplikasi favorit. Di smartphone ini juga sudah ada dynamic island ala iPhone.

Pada bagian modul kameranya terdapat 3 buah kamera, yang pertama yaitu kamera utama 108MP dan dua kamera lainnya hanya 2MP saja.

Untuk review lengkapnya bisa tonton disini ya.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru