NEWS

Selenggarakan M5 World Championship, DoT Filipina Sangat Senang Kolaborasi ini Bisa Terjadi!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang M5 World Championship telah selesai dan AP Bren berhasil menjadi juara dengan mengalahkan ONIC Esports dengan skor 4-3. Dan sebuah catatan manis berhasil ditorehkan pada M5 World Championship ini dengan pecahnya rekor viewers dan banyaknya penonton dari mancanegara. Karena hal tersebut Department of Tourism Filipina atau Kementriaan Pariwisata Filipina mengatakan bahwa mereka sangat senang, kolaborasi antara Moonton Games dan DoT bisa terjadi pada tahun ini. Hal itu sendiri diucapkan langsung oleh Sheeren Gail T. Yu- Pamintuan yang merupakan salah satu anggota Kabinet dari DoT pada saat konferensi pers di media room.

“M5 World Championship merupakan hal yang sangat penting buat kita, ajang ini sendiri bisa membuat kita melakukan recovery ekonomi terutama untuk Filipina di bidang pariwisata dan sebagian orang Filipina yang memiliki mata pencaharian pada bidang ini. Selain itu, kita juga memastikan bahwa kita bisa masuk ke sesuatu yang baru serta memastikan kita juga sangat mendukung esports.

Esports merupakan salah satu pasar yang sangat luas dan menarik yang membuat dunia modern hidup saat ini. Bahkan, anak saya juga sangat tertarik pada esports dan ini merupakan salah satu hal yang paling strategis untuk kita untuk berada di pasar ini dan kami sangat senang bisa mengadakan M5 World Championship berkolaborasi dengan Moonton Games.” Ucap Shereeb Gail T. Yu- Pamintuan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan saat ini esports menjadi salah satu daya tarik bagi para turis dari luar, terlebih lagi jika ada tim kebanggaannya masuk ke turnamen tertinggi di dunia seperti M-Series dari Mobile Legends dan hal tersebut membuat sang fans yang bisa dibilang fanatik tersebut rela untuk melakukan traveling yang cukup jauh dari negara asalnya, hanya untuk mendukung dan menonton tim kesayangannya. Hal tersebut kita bisa lihat pada babak Grand Final antara ONIC Esports melawan AP Bren, dimana ONIC Esports memiliki banyak fans yang datang langsung dari Indonesia hanya untuk memberikan dukungan kepada Kiboy dan kawan-kawan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru