NEWS

Kalah di Grand Final M5 World Championship, Kiboy Ucapkan Permintaan Maaf Kepada Para Fans!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan ONIC Esports pada M5 World Championship memang bisa dikatakan berakhir dengan cukup menyedihkan, karena mereka gagal meraih gelar yang sudah didambakan para fansnya sejak beberapa musim lalu, ONIC Esports sendiri harus puas finish sebagai runner-up karena kalah dari AP Bren dengan skor 4-3. Karena hal ini, Kiboy yang merupakan roamer dari ONIC Esports pada postingan Instagram terbarunya memberikan permintaan maaf yang ditujukkan kepada para fans, terutama fans ONIC Esports serta dirinya.

Akhir perjalanan ONIC Esports sendiri memang bisa dikatakan menyedihkan, karena mereka tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelar yang mereka dambakan, bahkan sejak babak grup mereka sama sekali tidak mengalami kekalahan serta berhasil membungkam AP Bren dengan skor 3-0 pada babak upper bracket final.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, takdir berkata lain, penampilan AP Bren bisa dikatakan sangatlah superior dan sempurna pada babak Grand Final. Bermain di depan pendukungnya, AP Bren bermain layaknya sebuah tameng yang tidak mampu ditembus, ONIC Esports sendiri bermain tidaklah buruk, mereka berhasil mengimbangi AP Bren dan membuat skor menjadi 3-3, setelah tertinggal 3-1 terlebih dahulu.

Kiboy sendiri bermain cukup baik pada babak Grand Final dengan momen demi momen yang berhasil ia dapatkan, hero-heronya seperti Minotaur, Chou, dan lainnya, terkadang merubah keadaan, tapi AP Bren juga tidak kalah kuat dan akhirnya perjuangan Kiboy dkk pada tahun 2023 ini harus puas terhenti sebagai runner-up M-Series saja.

Perjuangan Kiboy sendiri untuk tahun depan masih belum diketahui apakah dirinya masih akan bermain di skena kompetitif atau rehat sejenak, tapi kita sebagai fans pastinya masih ingin melihat Kiboy bermain di skena kompetitif dan meraih trofi M-Series bersama ONIC Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru