NEWS

Game Eksklusif PS5, Stellar Blade Resmi Ditunda Hingga Tahun 2024

Bagas Prawira   |   Sabtu, 30 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah secara resmi menunda game eksklusif action-adventure PlayStation 5 yang akan datang yakni, Stellar Blade. Pertama kali diumumkan sebagai Project Eve pada tahun 2019, game ini awalnya sedang dikembangkan untuk dirilis di PS4, Xbox One, dan PC. Nama baru Stellar Blade diumumkan pada State of Play bulan September 2022, kali ini sebagai eksklusif PS5 bersamaan dengan tanggal rilis yang direncanakan pada tahun 2023.



Melalui postingan PlayStation.Blog yang menampilkan game yang akan rilis untuk platform tersebut pada tahun 2024, game eksklusif PS5 Stellar Blade secara resmi diumumkan untuk ditunda dan diberikan jadwal rilis baru pada tahun 2024. Sayangnya, tanggal peluncuran yang pasti masih belum diumumkan secara resmi.

Stellar Blade adalah game action adventure yang akan hadir di PlayStation 5 tahun depan. Game hack-and-slash ini menempatkan pemain dalam kendali pahlawan bergaya bernama Eve, saat ia menghadapi Naytibas, kekuatan yang merusak Bumi sementara manusia yang selamat melarikan diri ke koloni luar angkasa.

Stellar Blade menggabungkan aksi tajam dengan visual yang memukau dan naratif dewasa untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar baru. Pemain harus menguasai serangan dan pertahanan yang seimbang untuk bertahan melawan gerombolan musuh dari luar angkasa.



Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru