NEWS

Gokil! Total Harga Game yang Ditambahkan ke Xbox Game Pass di 2023 Hampir Mencapai 135 Juta Rupiah

Haykal Yama Dena   |   Senin, 01 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox Game Pass telah menjadi sebuah inovasi yang baik dari Microsoft sejak tahun 2017, khususnya di tahun 2023 ini dimana Xbox Game Pass semakin dibicarakan dengan banyaknya game-game keren yang langsung rilis di Xbox Game Pass sejak hari pertama perilisannya. Tapi penasaran gak sih berapa harga total dari game yang dimiliki Xbox Game Pass selama 2023?

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Saat ini, Xbox Game Pass memiliki harga langganan sebesar Rp49.999 per bulan dengan sistem dimana kamu bisa mendownload seluruh game yang mereka miliki selama kamu masih berlangganan namun, jika kamu berhenti berlangganan dan masih memiliki game di PC kamu, maka kamu masih bisa memainkannya, hanya saja kamu perlu berlangganan lagi jika ingin download ulang atau download game lainnya. Ternyata dengan harga yang relatif terjangkau itu, Xbox Game Pass telah menambahkan game dengan total harga Rp134.862.570.

Tidak heran kalau Xbox Game Pass bisa sampai memiliki library game semahal itu mengingat banyak game besar yang rilis disana pada tahu ini seperti Starfield, Forza Motorsport, Hi-Fi Rush, Redfall, dan Persona 5 Tactica. Meskipun Phil Spencer berkata bahwa kenaikan harga berlanggan pada masa depan tetap akan terjadi, namun sepertinya Xbox Game Pass masih bisa menjadi pilihan menguntungkan untuk gamers.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru