NEWS

[RUMOR] Valorant Mobile Kabarnya Akan Rilis Pada Bulan Januari 2024!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada era di mana permainan mobile semakin mendominasi pasar game, kabar mengenai kehadiran Valorant Mobile telah menjadi bahan pembicaraan yang sangat menarik bagi para pecinta game. Rumor ini semakin menguat, dan kabarnya, game Valorant versi mobile akan dirilis pada bulan Januari 2024. Artikel ini akan membahas sejumlah informasi terkait dengan rumor tersebut dan mengeksplorasi apa yang mungkin diharapkan oleh para penggemar.

Sebelum membahas rumor mengenai Valorant Mobile, penting untuk melihat sejarah kesuksesan Valorant di platform PC. Dikembangkan oleh Riot Games, Valorant telah menjadi salah satu game first-person shooter (FPS) paling populer, terutama karena kombinasi unik antara mekanika permainan yang canggih dan desain karakter yang menarik.

Rumor mengenai Valorant Mobile pertama kali muncul beberapa bulan yang lalu, dan sejak saat itu, antusiasme para pemain mobile telah mencapai puncaknya dan hal itu sendiri didasari dari cuitan di x.com dari akun pemilik username @ValorantMNews. Akun tersebut mengatakan bahwa rumor semakin kuat Valorant Mobile akan rilis pada bulan Januari 2024.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!


Meskipun masih banyak yang tidak diketahui tentang Valorant Mobile, ada spekulasi bahwa versi mobile akan menyertakan sebagian besar fitur dan gameplay dari versi PC-nya. Hal ini termasuk karakter-agent unik, senjata canggih, serta mode permainan yang memacu adrenalin. Namun, kemungkinan ada penyesuaian untuk memastikan pengalaman bermain yang optimal di perangkat seluler.

Para pemain Valorant, baik yang telah bermain di PC maupun yang baru akan bergabung di versi mobile, sedang menantikan dengan penuh antisipasi. Kabar ini tentu saja telah menarik perhatian komunitas gaming secara luas, dan respon dari para pemain akan menjadi faktor penting dalam menentukan keberhasilan Valorant Mobile.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru