NEWS

Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade

Abraham Kaeris   |   Selasa, 02 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Creator dari Drakengard dan juga Nier, Yoko Taro, mengatakan bahwa dia sangat menantikan rilisnya Stellar Blade. Yoko Taro bisa dibilang adalah fans dari Kim Hyung Tae. Dia bahkan mengatakan Stellar Blade itu seperti mimpi karena kamu bisa bertarung dengan kualitas grafik 3D yang tinggi namun tetap menjaga kecantikan karakter wanita milik Kim Hyung Tae.

Kabar mengenai penantian Yoko Taro terhadap Stellar Blade mungkin sudahlah tidak asing lagi, pada tahun 2021 Yoko Taro sempat mencuit diakun X (dulunya twitter) resmi miliknya cuitan “Beli” dengan quote berisikan tweet Project EVE, yang sekarang kita kenal dengan Stellar Blade.

Stellar Blade memang sukses menarik perhatian gamer dan juga pengembang game saat trailernya pertama muncul pada April 2019 sebagai Project EVE untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun pada tahun 2021, Project EVE diumumkan akan menjadi eksklusif untuk PlayStation 5 dan pada tahun 2022 nama untuk Project EVE akhirnya terungkap yaitu Stellar Blade.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru