NEWS

iShowSpeed Panik Terkena Prank Penculikan Ketika Sedang Bersama Temannya "Arab"

Junior Cesaerea   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia hiburan daring yang semakin berkembang, iShowSpeed, seorang konten kreator terkenal, baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengalami momen yang sangat menegangkan. Kejadian tersebut terjadi ketika iShowSpeed sedang bersama temannya yang juga seorang Youtuber dengan naam beken”Arab”.

Prank ini dimulai dengan penampilan yang meyakinkan dari para pelaku, menciptakan ilusi seolah-olah iShowSpeed dan teman-temannya benar-benar dalam situasi penculikan. Dengan elemen dramatis dan penggunaan teknologi yang canggih, para pelaku berhasil menciptakan suasana tegang yang membuat iShowSpeed percaya bahwa situasi tersebut nyata.

Ketika video tersebut diunggah, komentar dan reaksi dari penggemar serta pengguna media sosial lainnya menjadi sangat beragam. Sebagian besar dari mereka mengekspresikan kekhawatiran dan simpati terhadap iShowSpeed, sementara yang lain memberikan apresiasi atas kreativitas dan eksekusi prank tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang menyuarakan kekhawatiran terkait dampak psikologis dari insiden semacam ini.


» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Salah Pencet, iShowSpeed Quick Sell Ronaldo TOTY yang Susah Payah Ia Dapatkan!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Lionel Messi Menangkan FIFA Best Player 2023, iShowSpeed Tidak Terima Akan Hal Tersebut!

Insiden iShowSpeed menjadi korban prank penculikan bersama temannya dari Arab telah menciptakan getaran di komunitas daring. Kejadian ini mengingatkan kita tentang pentingnya mempertimbangkan etika dan dampak psikologis saat membuat konten yang mungkin mengejutkan atau menegangkan. Sembari kita terus menikmati hiburan daring, kita diingatkan untuk senantiasa memperlakukan setiap bentuk prank dengan kebijaksanaan dan tanggung jawab.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru