NEWS

Salah Pencet, iShowSpeed Quick Sell Ronaldo TOTY yang Susah Payah Ia Dapatkan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bintang streaming YouTube, IShowSpeed, kehilangan akal sehatnya selama siaran baru-baru ini setelah secara tidak sengaja quick sell kartu Team of the Year Cristiano Ronaldo di EA FC 24.

IShowSpeed adalah nama yang sangat terkenal di dunia streaming, dengan 22,7 juta pelanggan yang mengejutkan di YouTube. Remaja berusia 19 tahun ini dengan cepat menjadi bintang, dikenal karena aksi-aksinya yang gila dan liar dalam streaming, seperti menyalakan kembang api di rumahnya sendiri - yang nyaris membakar rumahnya sendiri dalam prosesnya.

Di sisi lain, banyak yang mungkin mengenal Speed karena obsesinya yang sangat besar terhadap bintang sepak bola Portugis, Cristiano Ronaldo, yang akhirnya ia temui secara langsung dan sempat menghebohkan dunia maya selama beberapa saat pada tahun 2023 saat foto mereka menjadi viral.

Team of the Year EA untuk FC 24 akhirnya tiba. Meskipun Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam daftar TOTY XI Pria, penyerang asal Portugal ini menerima kartu TOTY sebagai "Pemain ke-12."


Baca ini juga :

» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pada tanggal 28 Januari, IShowSpeed mulai mengemas edisi TOTY baru CR7. Namun, bahkan setelah dilaporkan menghabiskan $30 ribu untuk mendapatkan poin, streamer ini tidak berhasil dalam paketnya, sehingga ia membeli Ronaldo dengan harga jutaan koin di luar pasaran.

Namun, Speed tidak dapat menahan kegembiraannya, dan secara tidak sengaja membuang kartu yang baru saja dibelinya seharga 13,2 juta koin hanya dengan imbalan 10 ribu.

Untungnya, EA memiliki sistem pemulihan untuk item yang terjual dengan cepat, meskipun tidak jelas apakah dia berhasil mendapatkan idolanya kembali.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru