NEWS

Ada Kairi dan Coach Yeb, ONIC Esports Umumkan Roster Untuk Phygital Games of Future 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai masa depan Coach Yeb dan Kairi memang bisa dikatakan cukup memiliki tanda tanya besar, karena masih belum ada kejelasan mengenai dua ikon inti dari ONIC Esports pada tahun 2023 tersebut masa depannya. Namun, akhirnya mereka berdua diumumkan masih berada di ONIC Esports untuk Phygital Games of Future 2024 yang akan dilaksanakan di Rusia.

Hal ini sendiri diumumkan oleh ONIC Esports melalui media sosialnya mengenai roster serta coach yang akan membela panji Landak Kuning di ajang yang memiliki total hadiah 1 juta USD atau sekitar 15 miliar Rupiah tersebut. ONIC Esports akan menggunakan roster yang sama dengan M5 World Championship pada ajang ini dengan Butsss (EXP Laner), Kiboy (Roamer), CW (Goldlaner), Kairi (Jungler), Sanz (Midlaner), Alberttt (Goldlaner), Adi (Analyst), dan Coach Yeb (Head Coach).

Phygital Games of The Future sendiri akan dilaksanakan di Rusia tepatnya di kota Kazan pada akhir Februari 2024 nanti. ONIC Esports sendiri menjadi tim ke-enam yang menjadi peserta pada turnamen ini serta Rose Noir (Rusia), Deus Vult (Rusia), Lilgun (Mongolia), Team RRQ (Indonesia), dan KBG (Tiongkok).


Baca ini juga :

» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

ONIC Esports pastinya memasang target tinggi pada turnamen ini, karena turnamen ini bisa dikatakan menjadi M5 World Championship kedua dengan prize pool yang hampir sama serta kabarnya lawan yang mengalahkan ONIC Esports di babak Grand Final M5 World Championship yakni AP Bren akan mengikuti turnamen ini juga.

Bukan tidak mungkin, nantinya Grand Final ulangan di M5 World Championship akan kembali terjadi antara ONIC Esports melawan AP Bren di Phygital Games of The Future.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru