NEWS

Desain Eddy Di Tekken 8 Banyak Di Pertanyakan Pemain

Abraham Kaeris   |   Selasa, 16 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eddy Gordo memasuki dunia Tekken ketika diperkenalkan dalam Tekken 3, menggunakan teknik Capoeira untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan tendangan kuat dan manuver yang tidak biasa, menjadikannya sulit untuk diantisipasi dalam menghadapi serangannya. Sejak kemunculannya, Eddy telah menjadi bagian dari setiap seri utama Tekken.

Pada 26 Januari, Tekken 8 akan dirilis, membawa bersama roster dasar yang terdiri dari 32 karakter. Roster ini mencakup beberapa favorit penggemar seperti Kazuya Mishima, Paul Phoenix, Nina Williams, Marshall Law, dan Yoshimitsu. Sementara Eddy diumumkan sebagai karakter DLC pertama yang akan ditambahkan ke dalam game.

Eddy confirmed for Season 1 DLC
byu/S0phon inTekken
Seorang pengguna di komunitas Reddit Tekken membuka thread untuk mengumumkan kembalinya Eddy, namun banyak penggemar yang merasa kurang puas dengan desain barunya. Dalam Tekken 8, Eddy muncul dengan perubahan signifikan dalam penampilannya, termasuk gaya rambut yang sangat berbeda dan fisik yang lebih besar, terutama tampak pada lengannya yang lebih berotot daripada penampilannya sebelumnya.

Banyak penggemar membandingkan penampilan barunya dengan Killmonger dari Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan komentar seperti, "Saya sudah melihat lebih banyak karakter fiksi dengan gaya rambut kepang seperti ini daripada dalam kehidupan nyata... Saya tidak akan pernah memaafkan Killmonger untuk ini."

Menurut kamu, apakah desain Eddy di Tekken 8 ini lebih menarik dibanding desain di game pendahulunya?

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru