NEWS

Jadi Game Paling Ikonik! Tony Hawk Sebut Dapatkan Royalty Ratusan Miliar Rupiah dari Activision!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise game Tony Hawk's Pro Skater telah merajai panggung dunia game selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini, Tony Hawk sendiri mengungkapkan kesuksesan finansial luar biasa yang dia peroleh.

Tony Hawk's Pro Skater bukan sekadar game biasa. Sejak dirilis pertama kali, game ini telah memenangkan hati pemain dengan gameplay yang inovatif dan soundtrack yang legendaris. Kecintaan terhadap skateboarding dan keterampilan Tony Hawk memperkuat posisi game ini sebagai salah satu yang paling diingat dalam sejarah.

Kabar mengenai Tony Hawk menerima royalti sejumlah ratusan miliar rupiah dari Activision memicu kehebohan. Keberhasilan game ini dalam menarik perhatian dan kecintaan penggemar tampaknya diikuti oleh kesuksesan finansial yang luar biasa bagi sang legenda skateboard. Artikel ini akan menyelidiki bagaimana perjanjian royalti ini menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah industri game.

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberhasilan Tony Hawk's Pro Skater sangat terkait dengan peran aktif dan kontribusi pribadi Tony Hawk. Sebagai pemain dan konsultan kreatif dalam pengembangan game, kehadiran dan ide-ide Tony Hawk telah memberikan dimensi ekstra pada pengalaman bermain, menciptakan identitas yang tidak terlupakan.

Tony Hawk's Pro Skater tidak hanya menjadi sukses secara finansial, tetapi juga membentuk tren baru dalam industri game. Kepopuleran game ini telah mengilhami seri lanjutan, mengukuhkan statusnya sebagai game ikonik yang mampu mengubah arah sejarah permainan video.


Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Dengan penerimaan royalti yang mengesankan, kita dapat mengantisipasi proyek masa depan dari Tony Hawk. Apakah ini akan mencakup proyek baru dalam industri game atau upaya lainnya, penggemar dan pengamat industri dengan antusias menantikan langkah selanjutnya dari legenda skateboard ini.

Tony Hawk's Pro Skater bukan sekadar game, melainkan fenomena budaya yang telah melampaui batas-batas industri game. Dengan menerima royalti ratusan miliar rupiah, Tony Hawk tidak hanya mendapatkan pengakuan atas kontribusinya yang tak terbantahkan, tetapi juga menciptakan legasi yang akan terus dikenang dalam dunia game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru