NEWS

Lakukan Perombakan Besar, EVOS Esports Rekrut Warlord, Van, dan Super Red Untuk Arungi MPL Indonesia Season 13

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 27 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegagalan dalam lolos playoff MPL ID Season 12 menjadi pukulan telak bagi EVOS Esports. Namun, semangat untuk bangkit tak pernah padam. Dengan tekad baru, EVOS Esports melakukan perombakan besar-besaran sebagai persiapan untuk menaklukkan panggung MPL Indonesia Season 13 dengan perekrutan tiga nama baru yakni Warlord, Vannn, dan Super Red.

Selain itu, perubahan nama dari EVOS Legends menjadi EVOS Glory menandai era baru bagi tim esports ini. Keputusan ini tidak hanya sekadar perubahan identitas, tetapi juga mencerminkan semangat untuk mencapai prestasi gemilang. Dengan bendera EVOS Glory, tim ini berkomitmen untuk memberikan penampilan yang luar biasa dan mengukir sejarah di MPL ID Season 13.

EVOS Glory tidak hanya berganti nama, tetapi juga memperkenalkan tiga pemain baru yang diharapkan mampu membawa tim kembali ke puncak dengan pengalaman yang mereka punya. Warlord dengan pengalaman bersama Homebois, Vann dengan AURA Fire, serta Super Red bersama Selangor Red Giants.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Dengan perombakan besar ini, EVOS Glory siap menghadapi tantangan baru di MPL Indonesia Season 13. Mereka berkomitmen untuk memberikan permainan yang menghibur dan kompetitif, sambil mengukir prestasi gemilang. Para penggemar dapat mengikuti perjalanan seru EVOS Glory melalui setiap pertandingan, menantikan kejutan-kejutan dan kemenangan besar yang mereka bawa pulang.

Dukungan penuh dari para penggemar diharapkan menjadi motivasi ekstra bagi EVOS Glory untuk meraih sukses di panggung MPL ID Season 13. Saksikan kekuatan baru mereka yang siap menaklukkan persaingan dan mengukir prestasi gemilang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru