NEWS

Rilis Roster Terbaru, EVOS Icon Siap Arungi MDL Indonesia Season 9 dengan Wajah Baru!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perhelatan MDL Indonesia Season 9 semakin mendekat, dan EVOS Icon memastikan bahwa mereka tampil dengan penuh wajah baru. Pada hari minggu lalu, tim ini mengumumkan roster terbarunya, menciptakan kejutan dengan kehadiran sejumlah pemain muda yang siap mengorbitkan panggung esports. Dengan hanya Pahlevi yang bertahan dari roster MDL Season 8, Icon akan bertarung di MDL Indonesia Season 9.

Wajah baru dan talenta muda menjadi sorotan utama dalam roster EVOS Icon untuk MDL Indonesia Season 9. Berikut adalah pemain-pemain yang akan mewakili EVOS Icon di panggung kompetisi MDL ID Season 9!

Maykids (Jungler)
Kissesy (Midlaner)
Levi (Roamer)
Jerl (Midlaner)
Kaizar (Goldlaner)
Bryann (EXP Laner)
Naitomea, mantan punggawa EVOS AoV di masa lampau, mengambil peran sebagai coach. Pengalamannya akan menjadi faktor kunci dalam membimbing EVOS Icon meraih performa terbaiknya di MDL Indonesia Season 9.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan mayoritas wajah baru dalam roster, EVOS Icon tidak hanya membawa talenta muda tetapi juga strategi baru. Rangkaian latihan dan persiapan intensif diharapkan dapat menciptakan kombinasi yang kuat, menghadapi setiap tantangan dengan percaya diri.

EVOS Icon tampil dengan tekad kuat untuk meraih gelar juara di MDL Indonesia Season 9. Para pemain muda dan pelatih berpengalaman bersatu demi satu tujuan: mengukir prestasi gemilang dan menjadi kejutan di dunia esports.

Wajah baru, semangat baru. EVOS Icon siap berlaga dengan penuh determinasi di MDL Indonesia Season 9. Pantau terus perkembangan tim ini dan saksikan aksi seru mereka di lapangan. Gelar juara MDL Indonesia Season 9 mungkin saja menjadi milik EVOS Icon!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru