NEWS

RRQ Hoshi di Grup Neraka! Berikut Adalah Pembagian Grup Games of Future 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Phygital Games of Future 2024 akan segera dimulai pada akhir bulan Februari 2024 nanti dan pembagian grup pastinya sudah diundi oleh pihak penyelenggara. Indonesia sendiri mengirimkan dua wakilnya yakni ONIC Esports bersama RRQ Hoshi pada turnamen yang akan terselenggara di Kazan, Rusia ini. Dalam pembagian grup untuk turnamen ini, RRQ Hoshi harus berada di grup neraka bersama para jawara di negara masing-masing yakni Lilgun (Mongolia), Burmese Ghouls (Myanmar), serta tim tuan rumah Deus Vult.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya yakni ONIC Esports tergabung di grup D yang bisa dikatakan salah satu grup neraka lainnya, karena mereka akan berhadapan dengan Burn x Flash (Kamboja), Team Flash (Singapura), dan KBG (China).

Baik RRQ Hoshi maupun ONIC Esports pastinya mengincar hasil terbaik yakni juara pada turnamen ini, mengingat turnamen ini memiliki prize pool yang cukup besar dengan total prize pool sebesar 1 juta USD atau sekitar 15 miliar Rupiah. Terlebih lagi, turnamen ini akan jadi ajang pemanasan bagi para tim yang berlaga, karena musim baru dari skena kompetitif Mobile Legends akan segera dimulai. Bahkan, ONIC Esports dan Team RRQ nampaknya akan langsung memainkan pertandingan pertama mereka di MPL Indonesia Season 13 week 1 selepas pulang dari Rusia.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Phygital Games of Future Kazan 2024 sendiri akan dimulai dari tanggal 28 Februari 2024 hingga tanggal 2 Maret 2024 dan akan mempertandingkan dua cabang esports yakni Mobile Legends: Bang-Bang serta Dota 2. Turnamen ini sendiri pastinya akan jadi salah satu yang dinanti, karena selain prize poolnya yang cukup besar, turnamen ini juga bisa dikatakan sebagai M-Series kedua, karena partisipannya kebanyakan sama seperti M5 World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru