NEWS

Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia mencatat sejarah baru dalam dunia eFootball dengan memenangkan gelar juara di AFC eAsian Cup Qatar 2024. Timnas Indonesia dari divisi eFootball menunjukkan keunggulan mereka dan berhasil mengalahkan Jepang dalam Grand Final yang berlangsung seru. Artikel ini akan mengulas perjalanan gemilang Indonesia menuju kemenangan tersebut.

Timnas Indonesia membuktikan dominasinya sepanjang turnamen dengan mencatatkan rekor unbeaten. Trio andal, Rizky Faidan, Elga Cahya, dan Akbar Paudie, menjadi pilar kekuatan yang tak tergoyahkan. Mereka berhasil mengatasi setiap tantangan dan melibas lawan-lawannya dengan keunggulan yang mengesankan.

Pada babak Grand Final yang penuh ketegangan, Indonesia berhadapan dengan lawan tangguh, Jepang. Dengan format Best of 3 (BO3), pertandingan menjadi semakin menarik. Indonesia menampilkan performa terbaik mereka dan berhasil menaklukkan Jepang dengan skor akhir 2-0.

Game 1 dan 2 menjadi panggung kejayaan bagi Timnas Indonesia. Dengan strategi yang matang dan eksekusi yang presisi, Indonesia mampu mengatasi segala rintangan yang dihadirkan oleh tim Jepang. Skor 2-0 menjadi bukti konkret keunggulan Indonesia dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini tidak hanya milik para pemain, tetapi juga seluruh bangsa Indonesia. Dukungan luar biasa dari para fans turut mewarnai perjalanan gemilang ini. Melalui prestasi ini, harapan masa depan eFootball Indonesia semakin bersinar, dan semakin banyak pemain muda yang terinspirasi untuk mengejar mimpi mereka dalam dunia kompetitif ini.


Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!

AFC eAsian Cup Qatar 2024 menjadi babak baru dalam sejarah eFootball Indonesia. Kemenangan gemilang di Grand Final melawan Jepang mengukuhkan posisi Indonesia sebagai kekuatan dominan dalam dunia eFootball Asia. Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk kesuksesan lebih lanjut dan menginspirasi generasi mendatang untuk terus berkembang dalam arena kompetitif ini. Selamat untuk Timnas Indonesia atas keberhasilan mereka!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru