NEWS

Yawi Akhirnya Join ke AURA Fire, KarlTzy: Saya Senang, Akhirnya Dia Bisa Main Full!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, roamer peraih gelar juara M4 World Championship yakni Yawi akhirnya diresmikan menuju ke AURA Fire. Yawi sendiri pada season 12 bisa dikatakan tergantikan oleh Jaypee di roster utama ECHO Esports karena adanya konflik internal dari pemain ECHO yang akhirnya membuat sang pemain jarang bermain. Karena kepindahan Yawi tersebut, akhirnya Jungler dari ECHO Esports yakni KarlTzy memberikan tanggapan menarik bagi Yawi dengan mengatakan bahwa dirinya senang, karena temannya tersebut akhirnya bisa main dengan full.

Karl sendiri mengungkapkan rasa senangnya terhadap kembalinya Yawi bermain di skena kompetitif secara penuh pada siaran live streaming YouTube miliknya.

“Saya sangat senang guys. Dia saat ini bisa bermain dan dia akan bisa bermain secara full.” Ucap Karl kepada para penontonnya.

Kepindahan Yawi ke AURA Fire sendiri bisa dikatakan bukanlah sesuatu yang mengagetkan atau mencengangkan, mengingat rumor ini sudah beredar di telinga para netizen serta pengamat esports sejak akhir tahun lalu, walaupun, ada berita yang mengatakan Yawi akan menuju ke EVOS Esports.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain itu, kepindahan Yawi ke AURA Fire bisa dikatakan adalah sesuatu yang paling masuk akal jika dilihat dari timnya. ECHO Esports sendiri merupakan tim cabang dari AURA Fire yang dahulu bernama AURA PH. Jadi, perpindahan Yawi ke AURA Fire mungkin bisa dikatakan tanpa biaya transfer yang besar dan hanya perpindahan kontrak tim saja.

Debut Yawi sendiri pastinya sudah sangat dinanti para fans MLBB serta AURAFAM di MPL Indonesia Season 13 nanti. Terlebih lagi, dirinya akan kembali berhadapan dengan Kiboy yang merupakan roamer asal ONIC Esports yang membuat ECHO Esports memupuskan asa untuk meraih gelar MSC 2023 lalu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru