NEWS

Bocoran Desain iPhone 16, Mirip Sama iPhone 12, iPhone 11 dan iPhone X

Rahmat Handiko    |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa seri iPhone terbaru belakangan ini tidak mengalami banyak perubahan desain sejak iPhone 11. Ya, Apple memoles tampilannya, memperkenalkan warna baru, dan mengubah susunan kamera, tetapi desain intinya tetap sama. Hal ini mungkin akan berubah dengan iPhone 16.

Bocoran render menunjukkan bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan desain saat ini untuk tampilan baru yang tampaknya kurang menarik. Susunan kamera diagonal iPhone 15 mungkin akan diganti dengan desain yang mengingatkan kita pada iPhone 12.

Render desain telah dibagikan oleh Apple Hub di X. Seseorang telah membuat render ini berdasarkan bocoran dan rumor yang ada. Pilihan warna yang ditampilkan dalam render adalah milik iPhone 15.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Render iPhone 16 menunjukkan desain kamera yang sejajar vertikal mirip dengan iPhone 12. Apakah desain baru ini terlihat bagus atau buruk. Desain ini cukup membosankan dan kurang mengesankan dibandingkan dengan iPhone 15.

Leaker Majin Bu juga membagikan skema pada hari Minggu lalu yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan render desain Apple Hub. Penting untuk dicatat bahwa Apple belum mengkonfirmasi semua informasi ini, dan konfirmasi diperkirakan tidak akan terjadi hingga September 2024.

Perubahan desain lainnya pada iPhone 16 bisa jadi termasuk "Capture Button" yang baru.Masih belum diketahui fungsinya seperti apa, tapi kalau melihat dari namanya mungkin tombol ini memiliki fungsi yang berhubungan dengan kamera. Dynamic Island yang ada di iPhone 15 mungkin juga ada di seri iPhone yang akan datang ini.

Tidak hanya desain, terdapat aspek lain yang tidak akan punya upgrade signifikan. Berdasarkan bocoran yang ada, spesifikasi dari iPhone 16 tidak akan berubah banyak dari seri sebelumnya. Ukuran layarnya mungkin akan sama dengan iPhone 15, dan mungkin juga akan tetap menggunakan layar 60hz.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru