NEWS

Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports World Cup, ajang bergengsi dalam dunia esports, semakin memperluas cakupan kompetisinya dengan meresmikan Free Fire sebagai game ke-6 yang akan dipertandingkan. Keputusan ini diumumkan setelah lima game lainnya, termasuk Mobile Legends dan Counter Strike 2, telah dipilih untuk menjadi bagian dari turnamen ini. Mari kita telusuri lebih jauh mengenai perubahan ini dan apa yang diharapkan dari kehadiran Free Fire di panggung prestisius ini.

Pada pertengahan tahun ini, Riyadh, Arab Saudi, akan menjadi tuan rumah Esports World Cup yang diantisipasi oleh banyak pecinta esports. Pihak penyelenggara baru-baru ini mengumumkan penambahan Free Fire sebagai game ke-6 yang akan bersaing di panggung kompetitif ini. Keputusan ini memberikan kegembiraan tersendiri bagi pemain dan penggemar Free Fire di seluruh dunia.

Sebelum pengumuman Free Fire, lima game telah diumumkan sebagai bagian dari Esports World Cup, yaitu Starcraft 2, Dota 2, Mobile Legends, Honor of Kings, dan Counter Strike 2. Pilihan ini menciptakan variasi dalam genre game yang akan dihadirkan dalam kompetisi, menarik perhatian berbagai komunitas esports.

Dengan penambahan Free Fire sebagai game ke-6, Esports World Cup semakin memperkaya varian game yang akan dipertandingkan. Free Fire, dengan basis pemainnya yang besar dan popularitasnya yang meluas, membawa nuansa pertandingan yang berbeda dan menjanjikan pertempuran esports yang seru dan mendebarkan.


Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Pengumuman ini tentu saja memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar Free Fire. Turnamen ini menjadi peluang bagi tim dan pemain Free Fire untuk menunjukkan keahlian mereka di panggung internasional, serta memberikan tantangan baru yang menarik untuk dihadapi.

Esports World Cup bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang merayakan semangat persaingan dan kejayaan dalam dunia esports. Dengan berbagai game yang akan dipertandingkan, turnamen ini menjadi ajang penghormatan bagi keberagaman dan keterampilan di antara pemain-pemain terbaik di dunia.

Dengan penambahan Free Fire sebagai game ke-6, Esports World Cup semakin menjadi ajang yang menggoda dan dinanti-nantikan. Para pemain dan penggemar dapat bersiap-siap untuk menyaksikan pertempuran esports epik dan mendukung tim favorit mereka dalam perjalanan menuju kejayaan di panggung internasional. Esports World Cup 2024 akan menjadi pertandingan untuk diingat dalam sejarah dunia esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru