NEWS

Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 13 sudah keluar dan tidak ada nama sang legenda hidup bagi RRQ Hoshi yakni Lemon dalam line up terbaru dari roster RRQ Hoshi tersebut. Hal tersebut memacu pertanyaan para netizen dengan tanggapan kemana sang legenda hidup tersebut. Jawaban tersebut, akhirnya terjawab pada instastory dari MPL Indonesia yang membeberkan jawaban RRQ Hoshi mengenai hal tersebut dan ternyata Lemon hanya rehat saja.

MPL Indonesia yang nampaknya sedang membuat konten baru yang naik di Instastory, menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para media partner dari MPL Indonesia kepada para tim yang berlaga di turnamen tersebut. Dan, akhirnya pertanyaan yang dilontarkan ke Team RRQ tersebut akhirnya menanyakan mengenai kabar Lemon.

“Lemon nggak kemana-mana, Lemon cuma rehat.” Jawab Team RRQ kepada media via MPL Indonesia.


Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships 20
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Memang, Lemon tidak hanya sekadar pemain, tetapi juga salah satu sosok kunci dalam kesuksesan Team RRQ. Kehadirannya di dalam game selalu menjadi elemen yang dinantikan oleh penggemar dan penantang sekaligus. Absennya Lemon mungkin membuat beberapa penggemar merasa kehilangan, tetapi penjelasan dari tim menunjukkan bahwa keputusan ini diambil untuk kebaikan jangka panjang.

Periode istirahat bagi pemain esports adalah bagian integral dari strategi manajemen tim. Dalam dunia yang penuh dengan tekanan dan persaingan tinggi seperti MPL ID, memberikan waktu istirahat kepada pemain adalah langkah yang bijaksana untuk memastikan kesehatan fisik dan mental, serta pemulihan performa terbaik.

Meskipun Lemon sedang beristirahat, antusiasme dan harapan penggemar untuk melihatnya kembali di panggung MPL ID Season 13 tetap tinggi. Semua orang menantikan momen ketika Lemon kembali dengan energi baru dan membawa Team RRQ ke puncak kesuksesan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru