NEWS

AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Udil dan kawan-kawan pada ajang Games of The Future 2024 telah selesai setelah mereka lagi dan lagi harus mengakui keunggulan dari sang jawara dunia yakni AP Bren. Kedua tim sendiri pernah bertemu pada fase grup dan kali ini mereka bertemu kembali. Sayangnya, Homebois kembali tidak mampu memberi perlawanan signifikan dan akhirnya harus takluk dari AP Bren untuk yang kedua kalinya.

Pertandingan antara kedua tim sendiri bisa dikatakan berat sebelah, karena AP Bren sangat mendominasi jalannya laga. Baik game pertama dan game kedua, Homebois dibuat tidak berdaya oleh anak-anak AP Bren dan membuat mereka harus bertahan sekuat tenaga. Namun, apadaya AP Bren yang menguasai seluruh laga akhirnya berhasil memenangkan kedua game tersebut dan membuat skor 2-0 untuk memulangkan Homebois ke Malaysia.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

AP Bren sendiri akan menghadapi RRQ Hoshi yang diperkuat oleh ex coach dari AP Bren yakni Coach Vren. Akankah Coach Vren berhasil mengalahkan bekas anak didiknya dahulu?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru