NEWS

Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah podcast menarik bersama Tretan Muslim, Mas Dean KT atau EVOS Luch membagikan cerita menarik mengenai pengalamannya dalam mengatur pemain esports. Saat ditanya oleh Tretan Muslim mengenai pemain yang paling sulit diatur di timnya, jawaban Mas Dean membuat banyak orang terkejut. Siapa sangka, pemain yang dianggap paling sulit diatur oleh Mas Dean adalah Oura, eks pemain EVOS yang terkenal dengan sikapnya yang tenang dan kalem.

Dalam obrolan santai antara Tretan Muslim dan Mas Dean, pertanyaan seputar pemain yang sulit diatur di dalam tim tidak sengaja muncul. Tanpa ragu, Mas Dean langsung menyebut nama Oura sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

@chococlips_ Player esport yang paling susah di atur Mas Dean . Nonton full : Yt Tretan universe . . #podcast #deankt #tretanmuslim #esports #Oura #ekoju #evosesports #fypage #xyzbca #4u #chococlips #darkhumour ♬ DJ Takgenggem Tanganmu - Laras Funky

Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Tretan Muslim, yang terlihat kaget dengan jawaban tersebut, langsung menanyakan alasan di balik pernyataan Mas Dean, karena Oura terlihat paling kalem diantara lainnya setelah keluar dari EVOS Esports.

Podcast ini memberikan wawasan menarik tentang dinamika di dalam tim esports dan menggambarkan bahwa terkadang, pemain yang terlihat paling tenang dan kalem dapat memiliki kekuatan dan kepribadian yang luar biasa di balik layar.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru