NEWS

Serba Bisa dan Berhasil Raih Banyak Piala Bersama AP Bren, FlapTzy Layak Dapat Julukan GOAT?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FlapTzy bisa dikatakan saat ini mungkin bisa dianugerahi sebagai EXP Laner nomor satu di Mobile Legends: Bang-Bang. Bagaimana tidak, dirinya selain bisa memenangi lane terus menerus saat menghadapi lawan-lawannya, FlapTzy juga bisa menjadi tameng bahkan eksekutor yang ada di timnya. Tak heran, prestasi AP Bren bersama FlapTzy semakin meningkat serta saat ini ia dijuluki sebagai GOAT di Mobile Legends: Bang-Bang.

Julukan GOAT di sebuah game atau skena bisa dikatakan memang diperuntukan untuk para pemain terbaik di dalam skena tersebut, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di skena sepak bola. Banyak orang mempertanyakan, siapa yang lebih baik dari kedua orang tersebut bahkan terkadang tidak ada ujungnya. Nah, jika di Mobile Legends terdapat nama FlapTzy, ia saat ini digadang-gadang oleh netizen sebagai GOAT. Walaupun prestasinya bisa dikatakan sama dengan rekan setimnya yaitu Phew yang memiliki dua trofi M-Series serta beberapa trofi major lainnya.

Pertanyaan apakah FlapTzy layak mendapat julukan GOAT menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar Mobile Legends. Gelar ini diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi yang konsisten, berkontribusi besar dalam tim, dan memiliki pengaruh yang mendalam dalam permainan. Dengan perjalanan FlapTzy yang penuh prestasi, tampaknya dia semakin mendekati gelar tersebut.

Kontribusi Flap di Land of Dawn sendiri bisa dikatakan sama dengan rekan setimnya, namun banyak yang menyanjung dirinya, karena ia bisa memaksimalkan potensi hero yang ia pakai sebagai tameng ataupun eksekutor untuk menghilangkan lawannya dari Land of Dawn.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

FlapTzy, dengan segala kepiawaian dan prestasinya bersama AP Bren, telah menarik perhatian dunia Mobile Legends. Meskipun pertanyaan tentang julukan GOAT masih menjadi perdebatan, tidak dapat dipungkiri bahwa FlapTzy layak mendapat apresiasi dan penghargaan atas perjalanan gemilangnya dalam e-sports. Kita tunggu aksi berikutnya dan melihat apakah FlapTzy akan meraih julukan yang begitu prestisius itu dalam perjalanannya yang brilian di Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru