NEWS

Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zyrex Indonesia secara resmi meluncurkan lini produk terbaru bernama The Maveric AI dan Gaming Series di Lavva Plaza Senayan, Jakarta, pada hari Rabu, 13 Maret 2024 dengan mengangkat tema “Zyrex Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends”.

"The Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends" menggambarkan semangat inovasi Zyrex indonesia dalam menghadirkan produk-produk yang tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Produk-produk tersebut terdiri dari AI Laptop, PC, dan Server yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, kehandalan, dan kecerdasan dalam setiap tugas yang mereka lakukan, serta bagi para Legend gamer yang menginginkan permainan gaming secara maksimal.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Zyrex Maveric tidak hanya menghadirkan serangkaian produk produk AI, tetapi juga memberikan layanan Konsultasi dan Workshop AI secara periodik maupun one-on-one untuk membantu para klien lebih mudah mengimplementasikan AI di perusahaannya. “Salah satu upaya dalam mendukung pemerintah menuju Indonesia Emas, Zyrex Indonesia berkomitmen untuk memberikan product yang terus berinovasi dan Maveric sebagai langkah awal yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kemajuan teknologi mutakhir AI (Artificial Inteligent) yang dibuat oleh produsen lokal karena kami #banggamareklokal,” ungkap Lisa Sinta Bela, Marketing Communications Manager Zyrex Indonesia.


Zyrex Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang mencapai 24-core. Teknologi tersebut menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapat menangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah. Zyrex Maveric menjamin kamu dapat bekerja dengan lancar dan bebas lag, termasuk ketika kamu menjalankan model pembelajaran mesin yang membutuhkan data intensif atau komputasi kompleks berkecepatan tinggi.


Salah satu produk unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X dibekali dengan dengan processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia. Laptop Maveric juga memiliki liquid metal cooling mechanism selayak Liquid Cooling yang ada di Desktop PC dan bahkan dapat disambungkan dengan accessory external cooler box yang ibarat seperti radiator mobil untuk tetap menjaga performa Laptop saat bekerja secara maksimal. Panel layar laptop ini memiliki refresh rate tertinggi (240Hz) sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik untuk bermain game, membuat desain grafis dan mengedit video.


Sementara itu, produk unggulan kedua Zyrex yaitu PC Maveric menawarkan dengan spesifikasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan kebutuhan AI dan Gaming yang makin meningkat. Setiap komponen yang ada ditawarkan dengan teknologi dari CPU, GPU, Memori, Penyimpanan, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan spesifikasi dan bujet konsumen, seperti ala-carte fine-dining menu pada dunia Teknologi Informasi. Server Maveric menyediakan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara pararel dengan GPU dan dapat dikonfigurasikan hingga 9TB Random Access Memori serta tersedia 25 slot HDD/ SSD, sehingga menjadikannya Server AI paling canggih yang tersedia saat ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru