NEWS

Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Glory di dua minggu awal bisa dikatakan sangat gagal dan terpuruk dengan roster saat ini. Pastinya, ini membuat manajemen ketar - ketir serta langsung membuat gerakan tambahan dengan perombakan roster besar-besaran. Rules yang sudah berubah untuk naiknya pemain nampaknya benar-benar membuat EVOS Glory akan rombak total, hal ini sendiri diumumkan oleh Head of Esports dari EVOS Esports yakni Mas Reno dalam Instastorynya.

Dalam Instastory yang dibuat pada akun pribadinya mengatakan bahwa dirinya sudah mengevaluasi serta segera untuk membuat perubahan yang signifikan dari susunan roster pemain serta staff yang ada. Selain itu, Mas Reno juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena EVOS Glory masih belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal di dua minggu awal berjalannya MPL Indonesia Season 13, karena mereka kalah empat kali dari total empat pertandingan.

“Hi Fams, saya tahu kalian kecewa, sedih, dan marah dengan performa EVOS Glory di awal season. Saya secara tulus meminta maaf belum bisa memberikan hasil terbaik.

Kami sudah mendengar dan mengevaluasi dengan segera untuk membuat perubahan, termasuk susunan pemain, dan staff terbaik untuk beberapa match ke depan yang akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan.” Ucap Mas Reno.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan performa EVOS Glory masih jauh dari kata memuaskan untuk para fans, gameplay mereka tidak terlihat kompak dan chemistry antar pemain masih sangatlah kurang yang membuat hasil dari empat match pertama EVOS Glory di MPL ID Season 13 berakhir dengan kekalahan.

Rumornya, beberapa roster EVOS Holy yang baru saja menjuarai RedOne Invitational di Malaysia akan naik menggantikan beberapa pemain dari EVOS Glory yang bermain flop di empat pertandingan awal MPL Indonesia Season 13. Untuk siapa yang naik atau turun masih belum bisa diketahui. Kira-kira siapa saja yang akan naik ke MPL?

Namun, MPL Indonesia bukanlah turnamen yang mampu diprediksi dengan mudah, karena apapun bisa saja terjadi pada pertandingan dan sebelum base turret hancur serta salah satu tim berhasil mendapatkan dua game kemenangan, siapa saja bisa memenangkan match di MPL Indonesia. Menarik sekali untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru