NEWS

Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dominasi dari AP Bren di MPL PH nampaknya masih akan berlanjut hingga musim ini, karena mereka masih belum sama sekali mendapatkan kekalahan dari empat pertandingan yang telah mereka mainkan di MPL PH Season 13. Selain itu, mengikuti AP Bren, ECHO Esports juga jadi tim kedua yang masih belum terkalahkan dengan perolehan sama seperti AP Bren yakni empat kemenangan dari empat pertandingan. Kedua tim sendiri nampaknya jadi calon kuat juara untuk MPL PH Season 13 kali ini jika dilihat dari performa mereka di dua minggu awal.

Dengan performa impresif dari AP Bren dan ECHO Esports di dua minggu awal, kedua tim ini tampaknya menjadi calon kuat untuk merebut gelar juara di MPL PH Season 13. Keunggulan mereka dalam strategi, keterampilan individu, dan kerja tim telah menjadikan mereka tim yang sulit dikalahkan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, tim-tim di bawahnya seperti ONIC PH serta Blacklist International pastinya mempersiapkan senjata baru untuk melawan kedua tim ini, agar mereka bisa lolos ke MSC 2024 yang akan diselenggarakan di Arab Saudi nantinya.

Minggu awal MPL PH Season 13 telah menjadi panggung bagi dominasi tak tertandingi dari AP Bren dan ECHO Esports. Dengan rekor tak terkalahkan mereka, kedua tim ini menjelma menjadi kekuatan yang harus diwaspadai oleh semua lawan mereka. Dengan perjuangan yang masih panjang, siapakah yang akan menjadi juara akhir di musim ini? Ini akan menjadi pertanyaan menarik yang akan terjawab dalam perjalanan mendebarkan di MPL PH Season 13.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

窗体顶端 窗体底端

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru