NEWS

Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua kekuatan besar dalam dunia esports Indonesia, RRQ dan EVOS Esports, telah bergabung dalam sebuah kolaborasi yang menarik. Tujuan dari kolaborasi ini bukan hanya untuk meningkatkan kompetitivitas di dalam arena pertandingan, tetapi juga untuk merayakan rasa saling menghargai antar tim. Kolaborasi ini membawa pesan kuat bahwa "respect" adalah kunci untuk kemajuan yang lebih besar di dunia esports.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, muncul gerakan sederhana yang dikenal dengan #TOSDULU. Gerakan ini mengajak semua penggemar esports untuk memulai setiap interaksi dengan sesama fans atau fans lawan dengan sikap yang positif dan hormat. Langkah sederhana ini memiliki potensi besar untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah dan beradab di kalangan penggemar.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, akan tersedia t-shirt eksklusif dengan desain yang keren. T-shirt ini bukan hanya sekadar barang koleksi, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen bersama untuk memperkuat rasa respect di komunitas esports Indonesia.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Penggemar esports yang tertarik untuk membeli kaos ini dapat melakukan pre-order t-shirt ini mulai tanggal 27 Maret hingga 30 Maret 2024. Pre-order ini akan tersedia secara eksklusif hanya di Tokopedia official dari Tim RRQ. Ini adalah kesempatan langka untuk menjadi bagian dari gerakan positif ini dan memiliki barang koleksi yang unik.

Kolaborasi antara RRQ dan EVOS Esports dalam menghadirkan t-shirt keren adalah langkah yang penting untuk memperkuat hubungan antar tim dan penggemar, serta mempromosikan nilai-nilai positif dalam dunia esports Indonesia. Mari bersama-sama mendukung gerakan ini dan menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif dalam komunitas esports Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru