NEWS

Ini Dia Kira-Kira Tampilan Putty Patrol Di Film Power Rangers Nanti

Marvemir   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlihat sekali bahwa pihak Lionsgate beserta Saban Films dan sutradara Dean Israelite (Project Almanac), merasa sangat yakin nan bangga sekali dengan proyek reboot film Power Rangers mereka yang akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang.

Terbukti, selama beberapa bulan belakangan ini, mereka kerap men-tease kita-kita dengan merilis tampilan terbaru nan moderen dari karakter-karakter klasik dari franchise superhero televisi tahun 90-an ini.

Baca ini juga :

» Sutradara Power Rangers, Dean Israelite, Inginkan Villain Power Rangers Ikonik Ini Di Film Keduanya
» Si Ranger Hijau, Jason David Frank Hampir Saja Kehilangan Nyawanya Di Phoenix Comic-Con 2017
» Cast Film Power Rangers Inginkan Ini Di Sekuel-nya
» Gara-Gara Faktor Ini, Kemungkinan Besar Kita Tidak Akan Menyaksikan Sekuel Power Rangers
» Inilah Tampilan Unik Poster Film Power Rangers Di Cina



Setelah beberapa waktu yang lalu, mereka merilis tampilan Goldar yang ya begitu deh. Beberapa jam yang lalu, melalui tampilan action figure resmi Toys R Us yang diedarkan beberapa hari yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga satu lagi tampilan terbaru dari karakter klasik Power Rangers, Putty Patrol AKA The Putties.

Sebelum Kru KotGa mengomentari tampillan terbaru dari Putties ini, bagi Kotakers yang mungkin lupa atau belum pernah menyaksikan serial Mighty Morphin Power Rangers pada tahun 90-an dulu, Putty Patrol adalah segerombolan pasukan yang merupakan anak buah dari Rita Repulsa yang kerap ditugaskan untuk menghalau Power Rangers sehingga mereka tidak mengganggu rencana Repulsa untuk menguasai dunia.



Dan layaknya seperti anak buah dari sosok villain kebanyakan, di setiap episode-nya, gerombolan pasukan yang diciptakan oleh Repulsa dari mesin pencipta monster-nya ini kerap gagal dalam menjalankan tugasnya yang mana, pada akhirnya membuat Repulsa mau tidak mau menciptakan sosok monster yang lebih besar lagi untuk menghadang ke-5 Rangers.

Nah, kalau di seri MMPR dulu The Putties terlihat layaknya seperti sosok manusia alien berkostum latex, maka di versi barunya ini nanti, sosok Putties terlihat jauh lebih besar dan kekar. Selain itu terlihat juga dari foto resmi-nya ini, mereka seperti terlihat terbuat dari tanah liat layaknya seperti musuh Batman, Clayface.



Dan jujur, Kru KotGa makin bingung saja apakah Kru KotGa harus suka atau tidak suka dengan desain terbaru dari Putties ini. Pasalnya di satu sisi, ya, desain klasik Putties masihlah sangat melekat di benak Kru KotGa, namun di sisi lain, Kru KotGa juga tidak bisa bilang suka atau bahkan benci dengan desain terbarunya ini.

Pasalnya bisa saja kan walau desain-nya terlihat tidak biasa (baca: aneh), tapi nantinya sosok Putties yang baru ini malah terlihat dan terasa jauh lebih keren dari yang aslinya? Jadi ya dengan kata lain, kita lihat aja deh nanti.

Akan tetapi kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian suka dengan tampilan Putty Patrol yang baru ini? Atau justru malah kalian lebih menyukai tampilan klasik mereka dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru