NEWS

Inilah Tampilan Unik Poster Film Power Rangers Di Cina

Marvemir   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia lagi kalau desain tampilan poster dari sebuah film kerap mengalami perubahan / modifikasi dari tampilan desain poster aslinya di beberapa negara yang ada di dunia ini.

Dan tentunya, modifikasi tersebut dimaksudkan agar dapat terlihat sekaligus terasa cultural appropriate (sesuai dengan kebudayaan) dengan negara tersebut. Nah, salah satu contoh terbaru dari kasus ini adalah ketika beberapa waktu yang lalu, internet dihebohkan dengan tampilan poster film Power Rangers (2017) untuk rilisan di Cina.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Pasalnya, di poster rilisan di negeri Tirai Bambu tersebut, seluruh tampilan zord bertemakan dinosaurus yang dikendarai oleh ke-5 rangers-nya, diganti dengan binatang atau mahluk seperti naga kura-kura serta macan yang mana, seperti kita ketahui, kedua binatang ini, memanglah sangat identik dengan negeri Cina.

Baca ini juga :

» Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!
» Siapa Mau Beli? Cina Produksi Nintendo Switch Murah Cuma 500 Ribu!
» Film Anime 'Ni no Kuni' Rilis Trailer dan Poster Visual Baru!
» Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Dan tentunya, terlepas pergantian konsep poster ini agak lucu, namun sekali lagi seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, pergantian ini dilakukan sebagai bentuk untuk penyesuaian dengan kebudayaan dan audiens Cina. Dan, tentunya hal tersebut, menurut Kru KotGa wajar-wajar saja untuk dilakukan.

Nah, setelah melihat tampilan desain-nya ini, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru