NEWS

Inilah Jadinya Bila Game SNES Donkey Kong Country 2 Dibuat Kembali Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal sosok karakter bernama Donkey Kong? Karakter yang dibesarkan oleh Nintendo pada serial game Donkey Kong yang telah dirilis pada perangkat konsol NES lalu ini memang telah berhasil menghipnotis gamer diseluruh dunia dengan gameplay-nya yang menarik. Akan tetapi, pernahkah Kotakers menginginkan game Donkey Kong dihidupkan kembali dengan versi lebih moderen?

Nah, baru-baru ini seorang desainer 3D bernama Samuel Cazetta telah membagikan beberapa gambar dari proyek yang telah dikerjakannya selama ini, dimana dirinya membuat kembali game klasik Donkey Kong Country 2 pernah dirilis pada Super Nintendo Entertainment System (SNES) 16 tahun yang lalu ini menggunakan Unreal Engine 4.

Pada gambar yang telah diunggahnya, nampak terdapat beberapa lokasi yang telah dibuat kembali dengan grafis 3D seperti Lockjaw's Locker dari Donkey Kong Country 2 yang terlihat sangat keren.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Samuel mengatakan bahwa proyeknya ini tidak akan dirilis kepublik dikarenakan intellectual property (IP) Donkey Kong merupakan milik Nintendo dan siapapun yang memanfaatkan IP tersebut akan terkena hukum yang berlaku. Akan tetapi Kotakers dapat melihat screenshots dan cuplikan video perbandingan antara DKC2 versi Unreal Engine 4 dengan versi SNES di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru