NEWS

Laptop Gaming "Monster" Acer Predator 21 X Dibandrol Dengan Harga 121 Juta!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya laptop gaming ini sudah diperkenal pada acara IFA 2016 lalu di berlin, namun pada ada acara CES 2017 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Acer telah mengumumkan lebih detail mengenai Acer Predator 21 X ini.

Laptop gaming monster ini memliki ukuran layar 21-inch lengkung (curved) IPS dengan resolusi 2K (2560 x 1080). Laptop gaming ini juga dinobatkan sebagai laptop pertama dengan mengusung layar lengkung.

Baca ini juga :

» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» Acer Memperkenalkan “Conscious Technology”, Teknologi Ramah Lingkungan Membantu Mengatasi Perubahan Iklim
» Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!
» Laptop Superior! Gas Mentok Kanan Semua Game AAA! Review Acer Predator Helios 16

Laptop monster ini ditenagai oleh Intel Core i7-7820HK, RAM 64 GB DDR4-2400, dan dual SLI GTX 1080, dan juga 4 buah SSD yang masing-masing berukuran 512GB. Laptop gaming monster ini juga dilengkapi dengan 5 buah kipas yang tiga diantaranya adalah jenis metal yang bernama aeroblade dan 8 pipa penyerap panas. Dengan ini kalian para gamers sudah tidak perlu khawatir laptop kepanasan saat bermain game berat.

Acer Predator 21 X dibandrol dengan harga USD 8,999 atau kalo dirupiahkan sekitar 121 juta, tidak bisa pungkiri lagi memang dengan spesifikasi yang mewah tentunya pasti harga nya akan tinggi. Dengan harga segini tentu nya kalian bisa membeli sebuah mobil. Belum ada informasi pasti apakah Acer akan memboyong laptop monster ini ke Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru