NEWS

[VIDEO]: Keren Ada Kota Liberty City Di Dalam Grand Theft Auto 5

Marvemir   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun terakhir, seluruh gamer sekaligus fans dari franchise game top, Grand Theft Auto (GTA), kerap menunjukkan sisi kreatif mereka dengan memberikan berbagai sentuhan modifikasi terhadap game-game ini melalui teknik modding (mod).

Nah, baru-baru ini salah satu channel Youtube bernama OpenIVTeam, dengan kreatifnya menciptakan mod yang memungkinkan nantinya, gamer GTA V (2013) menjelejahi / berkunjung ke kota Liberty City yang mana seperti kita ketahui, kota ini adalah kota yang terdapat di game GTA: Liberty City Stories (2005).

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI



Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti kapankah mod gokil ini akan dirilis oleh OpenIVTeam. Akan tetapi yang jelas, kalau memang nantinya kita tertarik untuk menjelajahi kota yang ditempati oleh Toni Cipriani ini, ada syarat khusus agar dapat mengaktifkan kota Liberty ini ke dalam GTA V. Dan syarat peng-aktifannya tersebut adalah Kotakers harus memiliki disk game GTA V dan GTA IV (2008).

Ya bagaimanapun syaratnya, sekali lagi yang pasti apa yang dilakukan oleh tim OpenIV ini patutlah diacungi 2 jempol. Karena apa yang dilakukan mereka ini sangatlah memanjakan kita-kita yang nge-fans banget dengan franchise game open-world ini.

Nah, apabila Kotakers merupakan salah satu dari yang sudah tidak sabar untuk dapat mengaktifkan mod yang super keren ini, sekali lagi Kru KotGa ingatkan untuk bersabar dan tungguin aja deh hingga pengumuman tanggal rilis mod ini nantinya diumumkan lagi. Sembari menunggu, yuk kita lihat dulu video pengumuman / pengenalan dari mod yang super gokil ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru