NEWS

Akankah Kita Menyaksikan Sosok Black Canary Lagi Di Serial Arrow?

Marvemir   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama hal-nya seperti Batman & Robin, hal yang sama jugalah dapat dikatakan terhadap Green Arrow dan Black Canary. Alias, kedua pasangan superhero ini, tidaklah dapat dipisahkan satu sama lainnya.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui, sayangnya kedua pasangan hero ini di serial CW-DC hit, Arrow, tidaklah se-langgeng seperti di komik atau seri animasi-nya. Pasalnya seperti yang kita juga ketahui, karakter pahlawan wanita yang diperankan oleh aktris cantik Katie Cassidy ini, meninggal di episode 18 Season 4 lalu setelah tewas dibunuh oleh Damien Darhk (Neal McDonough).

Baca ini juga :

» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Beberapa episode setelahnya, karakter Black Cannary kembali melalui sosok gadis muda keras kepala nan misterius, Evelyn Sharp (Madison McLaughlin). Akan tetapi sayangnya, karir-nya sebagai Black Canary terhenti atas permintaan Oliver Queen (Stephen Amell).

Melihat sang burung kenari hitam kerap on-off penampilannya di seri ini, maka tidaklah mengherankan apbila kemudian kitapun bertanya-tanya sendiri. Akankah karakter Black Canary ditampilkan kembali di musim-musim Arrow mendatang?



Menanggapi pertanyaan ini, pengelola program Arrow, Wendy Mericle beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa kemungkinan tersebut sangatlah bisa terjadi. Lebih jauhnya lagi, Wendy mengatakan bahwa sangatlah sulit apabila dalam mengisahkan sosok Green Arrow, kalau tidak ada Black Canary-nya.

Kabar ini tentunya sangatlah menyenangkan kita-kita yang tentunya sudah sangat kangen dengan karakter heroine DC ini. Dan Kru KotGa pun juga pada dasarnya ingin banget menyaksikan sosok Black Canary lagi di musim-musim Arrow mendatang.



Karena ya itu tadi, selain sosoknya memanglah tidak dapat dipisahkan dari Green Arrow, juga sosok Black Canary merupakan salah satu sosok heroine ter-badass di dalam sejarah DC.

Akan tetapi, bagaimana kalau Kotakers sendiri? Apakah kalian juga kepingin untuk menyaksikan sosok Black Canary lagi seri ini? Dan apakah menurut kalian, penampilan surprise Laurel di episode penutup paruh pertama Season 5 Arrow kemarin merupakan pertanda bahwa dirinya akan kembali mengenakan mantel Black Canary lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru