NEWS

Seperti Inilah Bila The Last of Us Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers pastinya sudah tidak asing dengan judul game The Last of Us yang telah dirilis untuk perangkat konsol PS3 dan PS4, ame ber-genre action adventure survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment eksklusif untuk konsol PlayStation 3 pada tahun 2013 lalu. Nah, tetapi bagaimana apabila game tersebut dikembangkan kembali menggunakan Unreal Engine 4?

Baru-baru ini terdapat seorang desainer bernama Jeffy Zachariah telah membagikan beberapa screenshots yang memperlihatkan lokasi The Last of Us menggunakan Unreal Engine. Jeffy mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki sedikit karya yang dibuat dari franchise The Last of Us tersebut, namun pada screenshots yang ditampilkan hasil karya buatannya sangat mengagumkan.

The Last of Us berlatar belakang setelah kehancuran Amerika Serikat pada tahun 2033, dimana Joel berjuang untuk mengkawal Ellie ke tempat aman yang didiami oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya Fireflies.

Baca ini juga :

» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» HBO Memperlihatkan Tampilan Baru Serial TV The Last of Us
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023

Joel harus melundingi Ellie dari serangan mahluk yang terinfeksi cordycep. Cordycep adalah sejenis jamur yang biasanya menjadi benalu dan tubuh di tubuh serangga. Setelah terinfeksi, pikiran sang korban akan dikendalikan oleh benalu tersebut, sehingga membuatnya menjadi seperti zombie.

Seperti yang kita ketahui, bahwa franchise The Last of Us kabarnya akan diangkat menjadi layar lebar dan dikabarkan akan menghadirkan sekuel terbarunya untuk konsol sekarang. So, kita tunggu saja kabarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru