NEWS

Misteri Ruangan Dirumah Franklin dalam GTA V Akhirnya Terungkap dalam Video Ini!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu penggemar GTA V pastinya sudah mengetahui bahwa tepatnya dirumah Franklin terdapat beberapa ruangan yang tidak dapat diakses sehingga telah menjadi misteri selama tiga tahun sejak game tersebut dirilis. Nah, hari ini kamu bisa menemukan jawaban atas misteri pintu tersebut lewat sebuah video yang diunggah oleh YouTuber bernama Sernandoe di bawah artikel ini.

Pada video berdurasi sekitar 10 menit tersebut kamu dapat menyaksikan bagaimana Sernandoe menarasikan beberapa informasi mengenai misteri ruangan yang tidak dapat diakses dalam rumah Franklin. Perlu kamu ketahui, terdapat beberapa pintu yang tidak bisa diakses dalam rumah Franklin, seperti pintu yang berada dilantai bawah serta pintu yang tepat didekat kolam renang. Mengejutkan, akmu akan dapat melihat ruangan terisi penuh dengan seluruh senjata dan juga alat peledak lainnya.

Baca ini juga :

» Waduh! Kini Kamu Bisa Jadi Tifa 'Final Fantasy VII' di GTA V
» Siap Meluncur Bulan Depan, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Red Dead Redemption 2 Versi PC
» Belom Rilis, Mod Multiplayer 'Red Dead Redemption 2' Untuk PC Sudah Direncanakan
» Red Dead Redemption 2 Resmi Diumumkan Untuk PC, Rilis Awal November 2019!
» Kini Kamu Bisa Jadi Jill Valentine dan Chris Redfield di Resident Evil 2 Remake

Nah, Sernandoe kali ini telah mencoba untuk masuk pintu tersebut dengan menggunakan sebuah eksploit pada game GTA V versi PC, sehingga Sernandoe dapat menembus tembok yang atau pintu yang tidak bisa diakses. Namun sepertinya, Sernandoe telah mendekorasi sendiri ruangan tersebut sehingga kelihatan bukan seperti buatan Rockstar.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru