NEWS

Pertarungan Sengit 3 Faksi, For Honor Akan Memasuki Tahap Open Beta 9 Februari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya mengadakan Closed Beta pada 26 Januari sampai dengan 29 Januari, kali ini Ubisoft akan mengadakan Open Beta untuk For Honor yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Februari sampai dengan 12 Februari, yang mana game tersebut akan secara resmi dirilis pada 14 Februari 2017.

Berbeda dengan Closed Beta, pada Open Beta kali ini kalian para gamers sudah bisa menikmati semua konten pada For Honor seperti mode Elimination, Dominion, Brawl, dan Duel.,Termasuk 12 hero dari 3 faksi berbeda, jadi kalian akan sudah benar-benar merasakan seperti versi penuh game tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu ntuk bertahan hidup. Pada trailer latar cerita, dikisahkan dunia dalam For Honor bergejolak, sehingga menghancurkan kehidupan manusia. Sumber kehidupan, seperti air, pun sulit didapatkan, sehingga begitu menemukan satu sumber air, ketiga faksi ini akan saling bertarung.

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

Game tersebut rencananya akan segera dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Selain itu juga Ubisoft membuka masa pre-order dengan bonus konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru